Menyongsong Satu Abad SH Terate Emas Untuk Dunia, SH Terate Cabang Batang Gelar Donor Darah

  • Bagikan

BATANG I shterate.or.id – Dalam rangka memperingati Satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate pada tanggal 2 September 2022 mendatang, SH Terate Cabang Batang telah melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya melaksanakan donor darah yang di ikuti para Warga SH Terate, siswa dan juga masyarakat sekitar. Adapun kegiatan tersebut bertempat di SD Wonokerso 2 Kecamatan Limpung – Batang, Minggu (03/07/2022).

Sementara itu, Ketua Cabang SH Terate Batang, Kangmas Bambang Heryanto,S.Pd saat di konfirmasi tim Humas Batang menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan lanjutan dalam rangka peringatan Satu Abad Terate Emas untuk Dunia.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari SH Terate peduli untuk sesama, yang di wujudkan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan bersama PMI Kabupaten Batang dan sekaligus rangkaian dari peringatan Satu Abad SH Terate,”terangnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Ketua Dewan Cabang Batang, Kangmas Musbihin, S.Ag bahwa perlu di ketahui kegiatan ini merupakan rangkaian dari penyambutan satu abad SH Terate.”Pelaksanaan kegiatan ini bagian dari kegiatan panitia Satu Abad, saya ucapkan trimakasih kepada para Siswa, warga dan masyarakat yang telah berpartisipasi, mendukung dan mengikutinya,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Ranting Limpung Kangmas Sutiarso juga menambakan setiap Rayon dan Ranting juga ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.”Semua pelaksanaan mengikuti petunjuk dari Cabang. Adapun Ranting dan Rayon ikut berpartisipasi demikian juga masyarakat dan lingkungan sekitarnya,”terangnya.

Sementara Salah satu peserta, Beni Abidin,SH.MH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini diikuti oleh segenap siswa sabuk putih atau calon warga dan juga masyarakat sekitar. “Jauh hari memang sudah di sampaikan oleh panitia peringatan satu abad, semua berpartisipasi setelah memenuhi syarat baru bisa mengikuti,”katanya.

Lebih lanjut Beni Abidin menambahkan bahwa kita semua calan warga SH Terate harus tetap semangat kebersamaan dan kedisiplinan dalam mengikuti aturan yang sudah ada di organisasi.”Pengaturan tempat dan penataan sangat rapi terlebih pelaksanaannya tertib dan rapi. dengan semua rangkaian kegiatan sosial menjadikan SH Terate semakin maju dan mantap,”tandasnya.

  • Reporter : Humas Sakirin.
  • Editor : HUMAS – ANG.
  • Bagikan