Sebanyak 285 Siswa Calon Warga SH Terate Cabang Batang Ikuti Tes Pendadaran Calon Warga

  • Bagikan

BATANG I shterate.or.id – Sebanyak 285 Siswa Calon Warga Persaudaran Setia Hari Terate Cabang Batang trlah mengikuti Tes Pendadaran. kegaiatn Tes Pendadaran ini dilaksanakan di Lapangan Desa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, Minggu (26/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, antars lain Ketua SH Terate Cabang Batang, Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd, Ketua Dewan Cabang, Kangmas Musbihin, S.Pd.i beserta jajaran pengurus Cabang, Para Ketua Ranting se-cabang Batang dan juga para warga dari berbagai Ranting.

Ketua SH Terate Cabang Batang, Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd Menyampaikan Bahwa kegiatan ini sebagai media Mengembangkan Ajaran Budi luhur dan mengukur penguasaan Materi oleh calon warga sebelum kelak di syahkan sebagai Warga.

“Tujuan diadakan kegiatan ini untuk mengetahui sampai dimana siswa dapat menguasai materi dan sebagai sarana untuk saling mengenal lebih dekat sesama siswa dalam rangka ikut serta mengembangkan ajaran budi luhur kedepan setelah disyahkan menjadi warga dan bersama-sama ikut memayu hayuning bawono,”Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pusat Pelatihan (PUSLAT) yang juga merangkap sekaligus menjadi Ketua Panitia, Kangmas Chaeru Thoriqin dalam hal ini saat di temui jugs Mengatakan bahwa Kegiatan ini di ikuti oleh 285 Calon Warga SH Terate Batang dari 15 ranting di Cabang Batang. dimana sebelum nya calon warga ini di tempa fisik, Mental, Materi, Jasmani dan Rohani dalam latihan mingguan PUSLAT sebelum akhir nya mengikuti Tes Pendadaran yang wajib di ikuti semua Calon warga sebelum akhir nya bisa mengikuti Pengesahan.

“Sekaran Kami dilebih fokus untuk mendidik adik adik untuk menjadi insal SH Terate yang Dalam Bermanyarakat bisa mengayomi dan memayu hayuning bawono kepada organisasi dan masyarakat pada umumnya.

  • Reporter : Miftakhul Huda.
  • Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan