Pererat Tali Persaudaraan, SH Terate Cabang Pringsewu Silaturahmi ke Pemkab

  • Bagikan

PRINGSEWU I shterate.or.id – Keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pringsewu, Lampung di bulan yang suci ini terus mempererat tali persaudaraan dengan semua kalangan.

Seperti pada kesempatan kali ini Ketua SH Terate Cabang Pringsewu, Kangmas Iptu Marzuki DN yang diwakili oleh Kangmas Bambang Tohyadi selaku Dewan Cabang bersama pengurus lainnya serta Ketua Pamter Cabang Pringsewu, Kangmas Sigit Prasetyo, Ketua Ranting dan beberapa perwakilan atlet berprestasi dari Cabang Pringsewu melakukan kunjungan silaturahmi dengan pemangku pemerintahan di Kabupaten Pringsewu, Senin (18/04/2022).

Dalam kunjungan itu, rombongan keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate dengan Ketua Umum adalah Kangmas R Moerdjoko HW disambut baik oleh Wakil Bupati Pringsewu, H. Fauzi yang didampingi Pimpinan Tinggi Pratama, Kadispora dan juga Kepala Kesbangpol Kabupaten Pringsewu di ruang kerja Bupati.

Dan atas penyambutan tersebut, Kangmas Bambang Tohyadi turut menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Dan atas penyambutan tersebut, Kangmas Bambang Tohyadi turut menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

“Semoga dengan mempererat tali silaturahmi ini bisa mampu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pringsewu kedepannya,” tutur Kangmas Bambang.

Pun dalam kesempatan kali ini, jajaran pengurus SH Terate Cabang Pringsewu juga sekaligus menyampaikan AD/ART tahun 2021 kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

“Selain silaturahmi, kali ini kami bersama jajaran pengurus SH Terate Cabang Pringsewu juga bertujuan untuk menyampaikan AD/ART SH Terate Cabang Pringsewu tahun 2021,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pringsewu, H. Fauzi, menyampaikan bahwa dirinya menganggap organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate ini adalah aset dari Kabupaten Pringsewu, dan juga menjadi mitra strategis dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

“Kedepannya kami berharap ada program-program dari Persaudaraan Setia Hati Terate yang dapat disinergikan dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang dapat kita kerjakan bersama serta dapat membantu kami sebagai Pemerintah untuk menginformasikan dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pringsewu,” papar Wabup.

Ditambahkan H. Fauzi, bahwa Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan membantu serta mendukung semua program yang dapat bermanfaat bagi masyarakat umum terutama anggota Persaudaraan Setia Hati Terate yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Kontributor: Toni Prabowo
Editor: Tim Humas
Publisher : BR

  • Bagikan