SH Terate Cabang Batang Gelar Rakercab

  • Bagikan

BATANG | shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang, Jawa Tengah menggelar Rakercab I Tahun 2022 di Balai Desa Sojomerto, Kecamatan Reban, Minggu (27/3/2022).

Turut hadir dalam Rekercab, Ketua IPSI Batang, Danang Aji Saputra, ST, Ketua Cabang SH Terate Batang, Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd, beserta pengurus, Ketua Dewan Cabang, Kangmas Musbikhin, S.Pd.I, beserta pengurus, Kapolsek Reban diwakili Kanit Binmas, Bripka Lukmanul Hakim, Danramil Reban diwakili Babinsa Sutiarso, Kapolsek Limpung diwakili Kasium Aiptu Ernawan, segenap perwakilan Ranting se-Cabang Batang dan perwakilan-perwakilan perguruan pencak silat se-Kabupaten Batang.

Ketua Panitia Rakercab, Kangmas Siswoyo, S.Pd.I, mengatakan tujuan dilaksanakan agenda ini adalah sebagai amanat program rutin tahunan organisasi.

“Agenda hari ini membahas tentang organisasi, tehnik pencak silat, kepamteran, keSH-an dan menyerahkan surat badan hukum perguruan serta penyerahan piagam prestasi yang telah dicapai atlet di zona Jateng Barat,” jelasnya.

Sementara Ketua Cabang SH Terate Batang, Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd.I, menambahkan Rakercab kali ini juga membahas rancangan kerangka kerja lima tahun kedepan yang disesuaikan dengan AD/ART organisasi perguruan.

“Progam kerja yang sudah dilaksanakan setahun kita evaluasi, sekaligus dalam forum ini merancang tata kerja dan tata kelola untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan setahun kedepan,” pungkasnya.

Dan terkait para undangan, Kangmas Bambang mengatakan hal itu untuk mempererat persaudaraan dan silaturrahmi serta guyub rukun mengembangkan pencak silat di Kabupaten Batang.

Selain itu, juga sekaligus untuk menyerahkan salinan legalitas badan hukum SH Terate serta salinan Surat Keterangan Keberadaan Organisasi Perwakilan Pusat di Jateng kepada Ketua IPSI setempat.

Kontributor: Sakhirin
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan