Diklat Pencak Silat Ajaran SH Terate Cabang Pringsewu Berjalan Sukses

  • Bagikan

PRINGSEWU | shterate.or.id – Diklat Pencak Silat Ajaran SH Terate yang digelar oleh Cabang Pringsewu, Lampung selama tiga hari pada tanggal 25 hingga 27 Maret 2022 di padepokan setempat berjalan sukses dan resmi ditutup.

Ketua pelaksana Diklat, Kangmas Sugi Hartono, mengatakan agar para peserta seusai mengiktui diklat kali ini dapat mengembangkan ke ranting-ranting dengan cara yang baik, sopan dan bermartabat.

Tidak hanya itu, Kangmas Sugi Hartono juga berpesan agar selalu ingat akan tujuan SH Terate yakni mendidik manusia berbudi luhur tahu benar dan salah, serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berguna bagi masyarakat, nusa dan bangsa.

Pesan senada juga disampaikan Ketua Pamter Cabang Pringsewu, Kangmas Sigit Prasetyo. Beliau meminta agar semua materi yang didapat selama mengikuti diklat bisa disampaikan dan dilaksanakan ke seluruh kadang warga khususnya di ranting masing-masing.

“Kami selaku pelatih meminta maaf apabila kami dalam menyampaikan kurang sopan atau merendahkan. Tetapi kami hanya menyampaikan dan melaksanakan tugas kami selayaknya, pelatih,” ucap Kangmas Sigit Prasetyo.

Kontributor: Toni Prabowo
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan