SH Terate Cabang Banyumas Terima Surat Keterangan Tanda Bukti Keberadaan Ormas dari Kesbangpol

  • Bagikan

BANYUMAS | shterate.or.id – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Banyumas, Kangmas Sri Kendar, menerima Surat Keterangan Tanda Bukti Keberadaan Ormas dari kantor Kesbangpol Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (25/3/2022).

Surat yang diterimakan di kantor Kesbangpol Jalan Prof. Dr. Soeharso No 45 Purwokerto tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kesbangpol, Eko Heru Setiomo, S.Sos.

Dan karena itu, Kangmas Sri Kendar mewakili pengurus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Kesbangpol Kabupaten Banyumas beserta jajaran.

Sebab menurut Kangmas Sri Kendar, surat keterangan tersebut sebagai langkah kongkrit dan bentuk kepercayaan dari Kesbangpol Kabupaten Banyumas kepada SH Terate.

“Semoga dengan dikeluarkannya Surat Keterangan Terdaftar ini, SH Terate di Cabang Banyumas lebih berkembang, lebih dipercaya masyarakat dan lebih berprestasi,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Kabupaten Banyumas Eko Heri Setiomo, S.Sos, dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus SH Terate Cabang Banyumas yang telah melaporkan kebenaran organisasi di wilayah Kabupaten Banyumas. Karena hal itu juga sebagai bentuk ketaatan Organisasi SH Terate terhadap peraturan pemerintah.

Masih dalam sambutan, beliau meminta agar SH Terate yang saat ini sudah terdaftar untuk lebih aktif dalam melaporkan kegiatan dan lebih produktif dalam mencetak prestasi.

“Kami berharap SH Terate bisa sebagai contoh organisasi lain di Kabupaten Banyumas dalam mengedepankan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Banyumas dan lumbung prestasi dalam hal kegiatan Pencak Silat di tingkat kabupaten atau yang lebih tinggi,” tandasnya.

Kontributor: Wishnu Anggoro
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan