Pembukaan SH Terate Cup Kalimantan Timur Sukses Digelar

  • Bagikan

BALIKPAPAN | shterate.or.id – Dipimpin Ketua Dewan SH Terate Pusat, Kangmas Issoebijantoro, SH, pembukaan SH Terate Cup di gedung Sport and Convention Center (BSCC Dome) Balikpapan sukses digelar, Jumat (25/3/2022).

Turut hadir dalam pembukaan ini, Staff ahli Gubernur Kaltim, M. Kurniawan, SE., MM., MK, Kapolda Kaltim diwakili Dirbinmas, Kombespol. Anggi Yulianto Putro, Pangdam VI Mulawarman yang diwakili oleh Letkol (Arh) Samujiyo, Walikota Balikpapan yang diwakili oleh Kadispora Kota Balikpapan, Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB), Pengurus IPSI Kota Balikpapan, Ketua perguruan pencak silat se – Kota Balikpapan serta Forkompimkot Balikpapan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam pembukaan kali ini turut disuguhkan pagelaran seni budaya Reog Ponorogo dengan menampilkan 9 dadak merak, seni Tari Dayak, solosspell dari perwakilan tim tehnik SH Terate Pusat, Kangmas Suyitno dan Pelatih Tingkat 2 Kalimantan Timur, Kangmas Sucipto.

Selain itu juga atraksi Jurus Tunggal IPSI, Jurus Tunggal Baku SH Terate, Jurus Ganda Baku SH Terate serta Stand Bazzar UMKM dari FKPB (Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan) yang berada di depan pintu masuk gedung Dome Balikpapan.

Ketua Panitia SH Terate Cup, Kangmas H. Soegito didampingi Sekretaris Kangmas Agung Subahari dan Bendahara Kangmas Suyono, SE, mengatakan acara pembukaan SH Terate Cup Kalimantan Timur berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, terima kasih juga kepada tamu undangan atas support serta kehadirannya,” kata Kangmas H. Soegito.

Selain itu, beliau juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh kontingen SH Terate Cup dari 9 cabang yang telah mengirimkan atlit terbaiknya untuk berpartisipasi dalam kejuaraan pencak silat tahun 2022 ini.

Sementara itu, Kangmas H. Issoebijantoro, SH, mengatakan kegiatan kali ini merupakan ajang seleksi di wilayah khususnya Kalimantan Timur dalam menyambut acara Satu Abad SH Terate pada 2 September mendatang.

“Tampilkan yang terbaik bagi masing-masing kontingen dengan bersaing secara sportif,” ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa nantinya pemenang dalam kejuaran ini akan mewakili Kalimantan Timur dalam ajang SH Terate Cup tingkat pusat di Madiun saat puncak acara Satu Abad SH Terate.

Kontributor: Hilmi
Editor: Tim Humas
Publisher: DNY

  • Bagikan