Raih 2 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu, Atlet SH Terate Cabang Brebes Sukses ke Tingkat Nasional 

  • Bagikan

BREBES I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Brebes telah berhasil meraih 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu dalam ajang seleksi Pertandingan SH CUP Tingkat Jawa Tengah di Silarang Pemalang, Minggu (13/03/2022).

Kegiatan yang diikuti 19 Cabang di Jawa Tengah berhasil membawa atlet SH Terate Cabang Brebes lolos ke tingkat Nasional yang akan diadakan pada bulan September tahun ini di Madiun dengan hasil pertandingan Neni Nur Isnaeni kelas B putri mendapat Emas, Sinta April Tiara kelas C putri mendapat Emas, Gilang Abid Fatir kelas A putra mendapat perak, Erik Eka Setiawan kelas F putra mendapat perunggu, Gilang Abid Fatir kelas A putra mendapat medali perak.

Menurut Ketua SH Terate Cabang Brebes melalui Penanggung Jawab Atlet Kangmas Abdul Azis, M.Pd SH Terate Cabang Brebes dalam perolehan medali yang di capai sudah melampaui target yang ditetapkan yaitu 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Sedangkan menurut Kangmas Legowo, M.Pd selaku Ketua Dewan Cabang menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas perjuangan para adik-adik pelatih dan atlet yang telah berjuang keras sehingga mampu mencapai prestasi yang membanggakan.

Biarpun belum meraih juara umum tetapi secara umum para atlet sudah berjalan baik dan perlu keseriusan lebih untuk target di pertandingan Nasional kedepan.

  • Reporter : Urip Triyono
    Editor : M. Anang Sastro
  • Bagikan