Dipukulnya Gong, Kejuaraan SH Terate CUP Provinsi Lampung Dinyatakan Telah Usai

  • Bagikan

LAMPUNG TENGAH | shterate.or.id – Dari berjalannya waktu, dan Proses demi Proses Kejuaraan SH Terate CUP Provinsi Lampung, telah usai, dan dinyatakan ditutup dan di tandai dengan pemukulan Gong oleh Kangmas H.Supeno SH,i selaku Ketua Perwapus SH Terate Provinsi Lampung, Minggu (13/3/2022).

Adapun kejuaraan penjak silat yang di gelar di Padepokan SH Terate Lampung Tengah tepatnya di Jl. 4 Barat Kampung Karang Endah Kabupaten Lampung Tengah bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Kang mas H. Supeno, SH,i selaku Ketua Perwapus SH Terate Provinsi Lampung memberikan sambutan dan ucapan terima Kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh Kontingen, hingga Panitia pelaksana. Karna didalam acara tersebut, menurut Kangmas H. Supeno, sudah berjalan dengan baik. “Tidak ada yang cidera dan terhambat. Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah mau memberikan dan menyediakan tempat hingga acara berlangsung dengan baik,”terangnya.

Pada sambutannya, Kangmas H. Supeno SH,i terlihat memberikan motifasi kepada adik-adik pesilat agar senantiasa selalu berlatih dengan maksimal agar kelak semakin baik. Dan juga nanti, lanjut Kangmas Supeno, yang mendapatkan juara agar bersiap siap untuk mengikuti pelatihan teknik kepada tim tehnik provinsi Lampung. Adapun yang juara bakal di bawa ke Madiun untuk mengikuti Kejuaraan Penjak Silat Internasional SH Terate Cup di Madiun.

“Mari kita tetap bersemboyan, Selama Matahari Masih Bersinar, Selama Bumi Masih Dihuni Oleh Manusia, selama itu Pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap Kekal Jaya abadi selama Lamanya,” Ucapnya.

  • Reporter : Toni Pringsewu
    Editor : M. Anang Sastro.
  • Bagikan