SH Terate Cabang Brebes Uji 232 Siswa Hijau Persiapan Menjadi Calon Warga

  • Bagikan

BREBES I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Brebes Pusat Madiun Menguji 232 Siswa Hijau untuk persiapan menjadi calon Warga, Sabtu (5/3/2022)

Ujian Kenaikan Tingkat yang dilaksanakan di
Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan Brebes diikuti sebanyak 232 peserta dan 100 tim penguji.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Brebes Kangmas M. Fauzan dan Ketua Dewan Cabang Kangmas Legowo, M.Pd beserta Pengurus Cabang hadir untuk memantau kegiatan yang dilaksanakan siang hari hingga pagi hari.

Dalam sambutanya Ketua SH Terate Cabang Brebes Kangmas M.Fauzan menyampaikan bahwa kita semua harus senantiasa meningkatkan rasa syukur dan mempererat tali persaudaraan di SH Terate. Terus menjaga Kamtibmas sebagai upaya dukungan kepada Pemerintah dan aparat kemanan, selalu lakukan koordinasi sebelum bertindak dalam organisasi, mari kita memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Brebes.

Sementara itu, dalam sambutanya Kangmas Legowo,M.Pd selaku Ketua Dewan Cabang menyampaikan bahwa kita harus senantiasa meningkatkan rasa soliditas dan loyalitas kepada SH Terate di bawah pimpinan Ketua Umum Kangmas Drs. Moerjoko H.W dan Ketua Dewan Pusat Kangmas H. Issoebijantoro SH.

Masih dalam sambutannya Kangmas Legowo menyampaikan bahwa kita sebagai warga dan calon warga SH Terate harus senantiasa menjaga dan melaksanakan ajaran ajaran dengan sungguh sungguh, Menjadi manusia yang berbudi luhur dan tahu benar dan salah, dan senatiasa menjaga ketertiban dan kemaslahatan bersama memayu hayuning buwana.

  • Reporter : Urip Triyono
    Editor     : M. Anang Sastro
  • Bagikan