SH Terate Cabang Kota Magelang Resmi Terima Surat Tanda Bukti Keberadaan Ormas dari Kesbangpolinmas Kota Magelang

  • Bagikan

MAGELANG KOTA I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Magelang Pusat Madiun hari ini resmi menerima Surat Keterangan Tanda Bukti Keberadaan Ormas dari Kesbangpolinmas Kota Magelang, Senin (7/3/2022).

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Magelang Kangmas Khoyim beserta jajarannya didampingi oleh Dewan Cabang Kangmas Susilo Anggoro, SE dan Ketua Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah Kangmas AKBP (P) Sapto Yuhanis, SH.,MH menhadiri undangan dari Kepala Kesbangpolinmas Kota Magelang di Aula Kantor Kesbangpolinmas Kota Magelang untuk menerima Surat Keterangan Tanda Bukti Keberadaan Ormas.

Dalam sambutannya Kepala Kesbangpolinmas Kota Magelang Bapak Drs. Agus Satyo Hariyadi, M.Si didampingi Kabid Hubungan Antar Lembaga dan Kesatuan Bangsa serta Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Ormas Menyampaikan Surat Keterangan Terdaftar ini untuk digunakan sebaik-baiknya sebagai pegangan untuk mengembangkan Organisasi di wilayah Kota Magelang.

Kangmas Khoyim dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kesbangpolinmas Kota Magelang yang sudah menerbitkan surat keterangan tersebut, hal ini menjadi momentum yang luar biasa bagi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Magelang khususnya dan masyarakat pada umumnya, karena masyarakat akan bisa menilai mana yang taat terhadap aturan sebagai ormas yang baik dan yang tidak.

Dalam Kesempatan tersebut Dewan Cabang Kangmas Susilo Anggoro, SE di dampingi Kolonel Inf (P). Karyanto selaku anggota Dewan Cabang turut menyampaikan, kepada seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Magelang Pusat Madiun untuk tetap membantu Pemerintah dalam menjaga Kamtibmas karena apa yang sudah diterbitkan surat keterangan tersebut merupakan sebuah kepercayaan dari pemerintah kepada SH Terate.

Masih dalam sambutannya Kangmas Susilo Anggoro, SE yang sekaligus sebagai pengelola sekretariat Cabang Kota Magelang Pengurus SH Terate Cabang Kota Magelang harus lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan yang positif di Kota Magelang, kami siap memfasilitasi dan mambantu semaksimal mungkin untuk SH Terate Cabang Kota Magelang.

Ketua Perwakilan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate Jawa Tengah Pusat Madiun, Kangmas AKBP (P). Sapto Yuhanis, SH.,MH menyampaikan pesan kepada seluruh warga Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Magelang atas diterbitkannya Surat Keterangan Terdaftar tersebut berharap untuk lebih ditingkatkan lagi dalam mengembangkan SH Terate di wilayah Kota Magelang, beliau juga berpesan kepada Pengurus Cabang untuk selalu berkoodinasi dengan Forkompinda sebagai upaya menjalin hubungan yang baik karena pada prinsipnya SH Terate bisa diterima semua kalangan masyarakat.

  • Release Berita : Wishnu Anggoro.
  • Editor               : M. Anang Sastro.
  • Bagikan