SH Terate Cabang Kabupaten Karawang Gelar Latih Tanding Dengan Perguruan Raksa Budi

  • Bagikan

KERAWANG I shterate.or.id – Menjelang seleksi tingkat Provinsi Jawa barat dalam rangka perhelatan pertandingan internasional menyambut 100 tahun SH Terate, pesilat SH Terate Cabang kabupaten Karawang lakukan latih tanding dengan perguruan Raksa Budi, kegiatan ini dilakukan di Gedung Serbaguna Guna Perumahan Griya Indah Desa Parungmulya Kecamatan Ciampel.

Acara yang bertujuan selain untuk membangun silaturahmi antar perguruan beladiri, juga untuk menambah wawasan dan mempersiapkan 14 orang pesilat yang akan bertanding dalam seleksi provinsi Jawa Barat dan IPSI cup Kabupaten Karawang tahun 2022 ungkap Kangmas Beni Ariadi salah satu pelatih pencak silat prestasi SH Terate Cabang Kabupaten Karawang.

Acara latih tanding ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan pemusatan latihan yang menjadi salah satu program dari SH Terate Cabang Kabupaten Karawang dalam menghadapi berbagai event pencak silat yang digelar di tahun 2022 ini.

Lebih lanjut Kangmas Beni juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berlangsung nya acara ini, terutama pemerintah Desa Parung Mulya yang telah menyediakan tempat untuk pemusatan latihan dan latih tanding ini.

  • Reporter : Choirul
  • Editor     : M. Anang Sastro
  • Bagikan