SH Terate Cabang Batang Gelar Latihan Gabungan

  • Bagikan

BATANG I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang Pusat madiun Gelar Latihan Gabungan, Bertempat di Lapangan Desa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, Minggu,(6/03/2022).

Latihan Bersama se-Cabang Batang yang di ikuti kurang lebih 300 peserta dan 100 pelatih berjalan lancar dan sukses. Hadir dalam Kesempatan tersebut Ketua SH Terate Cabang Batang Kangmas Bambang Heryanto ,S.Pd Bersama Ketua Dewan Kangmas Musbikhin S.Pd.I., Segenap Ketua Ranting dan pelatih Cabang.

Dalam Sambutanya, Ketua Cabang Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd menyampaikan latihan ini merupakan program Cabang yang bertujuan salah satunya meningkatkan tali persaudaraan siswa dan warga.

“Dengan adanya latihan bersama ini kita harapkan bisa menambah akrabnya tali persaudaraan yang terjalin lebih kuat,” imbuh nya.

Masih dalam sambutan beliau Kangmas Bambang Heryanto dengan latihan seluruh siswa atau calon warga nanti akan di samakan persepsi sesuai dengan materi silat ajaran sesuai program, pusat yang di ikuti di tingka perwapus Jawa Tengah.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua Cabang juga mengapresiasi partisipasi dari warga SH Terate dalam pembangunan Padepokan.

“Alhamdulilah kita mempunyai sebuah gedung padepokan secara bertahap terus melaksanakan penyelesaian pembangunannya, maka dari diucapkan terimakasih atas partisipasinya kepada seluruh warga dan b memberikan yang lebih”ungkapnya.

  • Reporter : Sakhirin
    Editor      : M. Anang Sastro
  • Bagikan