SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun Laksanakan Giatan Diklat Pelatih Pencak Ajaran

  • Bagikan

SRAGEN I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Sragen Pusat Madiun melaksanakan kegiatan Diklat Pelatih Pencak Ajaran di Balai Desa Sidoharjo Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen, Sabtu (05/3/2022).

Dalam sambutannya ketua Cabang Sragen Kangmas Sunanto menyampaikan kegiatan Diklat Pelatih Pencak Ajaran yang dilaksanakan mulai hari ini Sabtu sampai dengan hari Minggu sebagai tindak lanjut dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun di BAPELTAN Soropadan Temanggung beberapa waktu yang lalu.

Harapan beliau kegiatan ini sebagai sarana untuk menyamakan persepsi tentang Pencak Ajaran Persaudaraan Setia Hati Terate di wilayah Cabang Sragen, beliau juga berpesan setelah kegiatan ini untuk ditindaklanjuti ditingkat ranting.

Masih menurut Ketua Cabang kegiatan Diklat Pencak Ajaran di ikuti oleh 80 peserta mewakili 20 ranting yang ada di Sragen.

Selain peserta, Ketua Ranting dan Pengurus Cabang kegiatan Diklat ini juga di hadiri oleh Ketua Perwapus Jawa Tengah, Forkompimcam Kecamatan Sidoharjo serta Forkompinda Kabupaten Sragen.

Kepala Kesbangpolinmas yang diwakili oleh Bapak Dion Hendri Wibowo, SH.,MM dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Sragen atas kerjasama yang tetap terjalin hingga saat ini, SH Terate sebagai contoh sebagai ormas besar yang terdaftar resmi di pemerintahan.

Kadisporapar Kabupaten Sragen yang diwakili oleh Kabid Pemuda Bapak Teguh Yulianto, S.Pd Dalam Sambutannya berharap untuk Persaudaraan Setia Hati Terate di Kabupaten Sragen untuk terus meningkatkan prestasi dalam segala ajang kejuaraan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Sragen, karena sudah banyak atlet dari SH Terate yang telah memberikan nama harum untuk Kabupaten Sragen.

Ketua Perwapus Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Wilayah Jawa Tengah Kangmas AKBP (P) Sapto Yuhanis, SH.,MH yang hadir dalam acara tersebut tersebut mendapat tugas untuk membuka acara kegiatan Diklat Pencak Ajaran SH Terate Cabang Sragen dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para peserta untuk tetap menjaga Ajaran SH Terate baik melalui Pencak Silatnya atau Kerohaniannya. Beliau juga berpesan tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas wilayah Sragen Khususnya dan Umumnya Jawa Tengah.

  • Reporter : Wishnu Anggoro
    Editor     : M Anang Sastro
  • Bagikan