Persaudaraan Setia Hati Terate Provinsi Bali Resmi Terima SKT dari Bakesbangpol

  • Bagikan

DENPASAR | shterate.or.id – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Perwakilan Pusat Provinsi Bali – Pusat Madiun, Kangmas H. Djuworo, SE, melalui Ketua Litbang Kangmas Miftachur Rohman, SE., SH, mendatangi kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Bali, Sabtu (19/2/2022).

Hal itu dilakukan guna mendaftarkan Persaudaraan Setia Hati Terate Perwapus Bali – Pusat Madiun ke Bakesbangpol. Hasilnya, pada Senin 22 Februari 2022 upaya tersebut membuahkan hasil dengan terbitnya Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dengan nomor: B.16.220/2232/Bid.IV/BKBP tanggal 22 Februari 2022.

Dan atas terbitnya SKT tersebut, Kangmas H. Djuworo dan Pengurus Perwapus Bali kemudian langsung berkoordinasi dengan Forkopimda Provinsi Bali dan Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate yang ada di wilayahnya. Hal itu dimaksudkan untuk menyerahkan salinan SKT dan legalitas SH Terate lainnya.

Perlu diketahui, SH Terate di Provinsi Bali saat ini telah berkembang pesat hingga memiliki 8 cabang di seluruh kota/kabupaten. Dan untuk sekretariat sendiri berada di Jalan Nusantara Nomor 12, Lingkungan Pesalakan, Kelurahan Tuban, Kabupaten Badung – Bali.

  • Kontributor : Gede Mahesa 
    Editor           : Denny R.
  • Bagikan