SKT Resmi Diterima Pengurus SH Terate Cabang Pringsewu Dari Kesbangpol Tahun 2022

  • Bagikan

PRINGSEWU I shterate.or.id – Ucapan syukur alhamdulillah atas Rahmat Allah SWT, Surat keterangan terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Pringsewu telah terbit dan semoga bermanfaat, ucapan ini di sampaikan oleh Kangmas Toni Probowo perwakilan Tim Humas Pusat, Rabu (2/3/2022).

Dikatakan Kangmas Toni Prabowo, penerimaan legalitas tersebut di terima oleh Pengurus SH Terate Cabang Pringsewu yang diwakilkan oleh Kangmas H. Irsam, Kangmas Sigit Prasetyo, Kangmas M. Febrianto Abdillah, Kangmas Purwanto.”Penerimaan legalitas tersebut bertempat di kantor Kesbangpol Kabupaten Pringsewu di Jl. Pelita No. 01 Pringsewu Timur kode pos 35373 Pringsewu – Lampung,”terangnya.

Penyerahan tersebut, Kata Kangmas Toni Prabowo, di wakilkan oleh Nurjanah Pellu, SE
Analis Organisasi Kemasyarakatan Bidang Politik dalam Negeri dan Ormas pada Badan Kesbangpol Pringsewu. “Yang Pada saat itu ketua Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Sukarman ada kepentingan mendadak di Pemda Kabupaten Pringsewu,”terangnya.

Dengan menyetorkan Kelengkapan data, lanjut Kangmas Toni Prabowo sudah di lampirkan oleh jajaran pengurus SH Terate Cabang Pringsewu. Dengan Nomer SK Kemenkumham RI AHU. 0001626.AH.01.01 Tahun 2022. Tentang Pengesahan Badan Hukum Pendirian Perkumpulan Persaudaraan Setia Hati Terate Nomor : 203.2 / SK/PP- PSHT. 000/II/2021 tentang Penetapan Ketua Cabang dan Ketua Dewan Cabang SH Terate Cabang Pringsewu. Yang beralamatkan Padepokan SH Terate Cabang Pringsewu Di jalan Palapa, Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

“Semoga dengan terbitnya SKT di Kesbangpol Kabupaten Pringsewu ini, SH Terate Cabang Pringsewu kedepannya semakin Baik dan Solid persaudaraannya. Mari kita selalu ber semboyan, Selama Matahari Masih Bersinar, Selama Bumi Masih Dihuni Oleh Manusia, selama Itu Pula Persaudaraan Setia Hati Terate Tetap Kekal Jaya Abadi selama Lamanya,”tandasnya.

  • Reporter : Toni Prabowo.
  • Editor : M. Anang Sastro.
  • Bagikan