Satgas PAMTER Amankan Diklat Pencak Silat Ajaran

  • Bagikan

BATANG I shterate.or.id – Pengaman Internal SH Terate Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang, Pusat Madiun atau yang sering di sebut PAMTER amankan kegiatan Pendidikan Pencak Silat Ajaran. Adapun kegiatannya tersebut, bertempat di padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Desa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang di gelar Diklat yang di ikuti perwakilan dari semua ranting dan rayon se Cabang Batang, Senin (28/2/2022).

Kegiatan ini merupakan program dari Cabang Batang Pusat Madiun ,Lokasi di pinggir jalan raya alternatif propinsi yang arus lalulintasnya rame sehingga kami laksanakan pengamanan hal tersebut di sampaikan Komandan PAMTER Sdr. Awal Setiarso .

“Jalan masuk lokasi kami laksanakan pengaturan Lalu Lintas dan pengamanan jalannya kegiatan sampai akhir nati hari Senin 28 Februari,”katanya.

Beliau juga menyampaikan kegiatan pengamanan sudah kami atur sesuai dengan jadwal yang sudah di susun.”Pambagian tugas kami tata dan di laksanakan oleh PAMTER setiap harinya baik kegiatan di padepokan atau di sekitarnya,”jelasnya.

Sementara Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Bambang Heryanto ,S.Pd menyampaikan dengan adanya PAMTER, dari pengurus cabang dan ranting terbantu dalam bidang pengawasan dan pengamanan terhadap setiap kegiatan.

“Mengkondusifkan keamanan dan ketertiban situasi dalam setiap kegiatan organisasi merupakan salah satu tugas PAMTER, demikian juga kegiatan sosial kemasyarakat PAMTER juga dapat di libatkan,”jelasnya.

Kehadiran PAMTER dalam setiap kegiatan merupakan kepanjangan tangan dari organisasi untuk mengamankan dan menkondusifkan semua kegiatan internal SH Terate salah satunya Diklat Pencak Silat Ajaran yang di ikuti 69 peserta dari semua Ranting dan Rayon se Kabupaten Batang.

  • Reporter : Sakhirin
    Editor : M. Anang Sastro
  • Bagikan