Ekstra Kurikuler Pencak Silat, SH Terate Cabang Brebes Laksanakan Kirab Siswa Polos

  • Bagikan

BREBES I shterate.or.id – Ekstra Kurikuler Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate SMP Negeri 2 Jatibarang Kabupaten Brebes melaksanakan kegiatan Kirab siswa tingkatan sabuk Polos dan sabuk Jambon pada hari, Sabtu (26/02/2022).

Kirab tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Cabang Kangmas Legowo, M.Pd mewakili Pengurus SH Terate Cabang Brebes Pusat Madiun.

Dalam sambutannya Kegiatan Kirab ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh segenap siswa Ekstra Kurikuler SMP Negeri 2 Jatibarang Brebes, masih menurut penjelasan dari Kangmas Legowo Kirab ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat sekitar SMP Negeri 2 Jatibarang bahwa Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun hadir ditengah tengah masyarakat dengan tujuan dan ajaran yang baik untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan kali ini diikuti oleh sekitar 50 siswa dan 10 warga pendamping dari Ranting Jatibarang. Kami memohon doa restunya semoga dengan acara kirab tersebut perkembangan SH Terate di Cabang Brebes lebih berkembang dan bisa diterima masyarakat Jatibarang Khususnya dan Masyarakat Brebes pada Umumnya,”terangnya.

Di tempat yang lain Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Brebes Kangmas Fauzan menuturkan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan baik oleh Rayon, Ranting, Komisariat bahkan Ekstra Kurikuler yang ada di sekolah sekolah dengan tujuan pengenalan kepada Masyarakat. “Kabupaten Brebes itu wilayahnya luas, Kita sebagai warga SH Terate harus bisa mengemban amanah sebagai warga untuk perkembangan di wilayah Kabupaten Brebes dengan melaksanakan kegiatan kegiatan yang bersifat positif,”tandasnya.

  • Reporter : Urip Triyono
    Editor : M. Anang Sastro
  • Bagikan