Kunjungan dan Penyerahan Dokumen SH Terate Cabang Pekalongan Ke Badan Kesbangpol

  • Bagikan

PEKALONGAN I shterate.or.id – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pekalongan Pusat Madiun Ir. Supadi di dampingi oleh Ali Mustofa, SH selaku Wakil Ketua 2 mengunjungi Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Pekalongan dan sekaligus menyerahkan dokumen terkait Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate dan Putusan KemenkumHAM No SK : AHU-0001626.ah.01.07.Tahun 2022 tentang Pengesahan Badan Hukum Persaudaraan Setia Hati Terate Kamis, 24/02/2022.

Dalam kunjungan tersebut di terima oleh Kasi Analisis Kebijakan Badan Kesbangpol Kabupaten Pekalongan Bapak Soni dan Staf Ibu Dwi Ratianingrum.

Kangmas Ir. Supadi sekaligus menjelaskan tentang Penerbitan putusan SK Kemenkumham dan Putusan tentang Merek dan Logo No IDM000142232 dan IDM000142231 yang menjadi hak PSHT Pusat Madiun secara legal.

Kangmas Ir. Supadi juga mengharapkan, supaya ada tindakan dari Badan Kesbangpol kabupaten Pekalongan terkait dengan putusan hukum yang ada, dalam kegiatan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan KONI, terutama terkait hal-hal lain di semua bidang dan kegiatan, tidak ada yang berhak memakai Logo dan mengatas namakan Persaudaraan Setia Hati Terate selain atas ijin dari pemegang lisensi yang sah dan legal.

  • Reporter : Teguh W
    Editor : M. Anang Sastro
  • Bagikan