Kangmas Wishnu Anggoro Secara Resmi Terima Surat Keterangan Dari Kesbangpolinmas Kabupaten Demak

  • Bagikan

DEMAK I shterate.or.id – Ketua Persaudaraan Setia Hati Cabang Demak, Pusat Madiun Kangmas Wishnu Anggoro, S.Pd.,M.Si secara resmi menerima Surat Keterangan Tanda Bukti Pemberitahuan Keberadaan Ormas dari Kesbangpolinmas Kabupaten Demak yang diserahkan oleh Plt Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Demak Agus Herawan, S.IP.,MM melalui Kasi HAL Heri Sukotjo, S.IP, Kamis (24/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kangmas Wishnu Anggoro mengucapkan banyak terima kasih kepada Kesbangpolinmas Kabupaten Demak yang sudah mendukung keberadaan Persaudaraan Setia Hati Terate yang ada di wilayah Kabupaten Demak dengan diterbitkannya surat keterangan tersebut.

Masih menurut Kangmas Wishnu Anggoro akan langsung melakukan koordinasi dengan pengurus cabang dan Forkompinda Kabupaten Demak guna penyerahan salinan surat keterangan tersebut.

Beliau mengharap dengan diterbitkannya surat tersebut SH Terate Cabang Demak bisa lebih eksis dalam mengembangkan kegiatan yang sudah terprogram dan bisa menjalin hubungan yang baik antar ormas dan Forkompinda Kabupaten Demak.

  • Reporter : Wishnu Anggoro
    Editor : M. Anang Sastro
  • Bagikan