Diikuti 85 Peserta, SH Terate Cabang Sukoharjo Laksanakan Pelatihan Wasit Juri dan Pencak Ajaran

  • Bagikan

SUKOHARJO I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Sukoharjo Pusat Madiun telah melaksanakan program Pelatihan Wasit Juri dan Pencak Ajaran pada hari Minggu, (20/02/2022) Sebagai tindak lanjut program yang dilaksanakan Pengurus Pusat melalui Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu.

Acara yang dilaksanakan di Aula komisariat Brigif Mekanis Raider 6 K ostrad Sukoharjo yang diikuti oleh 85 peserta diklat mewakili dari 12 ranting dan 3 komisariat didampingi oleh 15 ketua ranting/komisariat.

Dalam sambutannya Ketua Cabang Sukoharjo Kangmas Agung Sudjatmiko menyampaikan harapan dari diklat tersebut demi menjaga materi ajaran yang telah diberikan oleh Tim dari pusat untuk menjadi pegangan hingga pelatih ditingkat rayon dan semoga dengan adanya diklat tersebut kepelatihan akan lebih tertata dan bisa lebih berprestasi di masa depan.

Masih menurut Ketua Cabang sebagai apresiasi kepada 85 peserta diklat di berikan piagam penghargaan sebagai bukti telah lulus diklat pencak ajaran& wasit juri yang diadakan oleh cabang. Dan 4 piagam diberikan kepada instruktur diklat pelatih cabang.

  • Reporter : Wahyudi
    Editor     : M. Anang Sastro
  • Bagikan