SH Terate Cabang Blora Laksanakan Agenda Rutin Tes Kenaikan Sabuk Jambon Ke Sabuk Hijau Tahun 2022

  • Bagikan

BLORA I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blora Provinsi Jawa Tenggah talah melaksanakan agenda rutin kegiatan Tes kenaikan sabuk dari sabuk Jambon ke sabuk Hijau yang dilaksanakan di Lapangan Golf Kelurahan Kunden Kota Blora, Minggu (20/02/2022).

Hadir juga dari pihak Kepolisan Sektor Kota ada lima Personil dari Pak Kanit intel beserta anggotanya, dalam sambutannya Kanit Intel mewakili Kapolsek Kota Blora berharap untuk terus menjaga kondusifitas wilayah Blora dan terus mejaga hubungan yang baik antara pihak kepolisian dan SH Terate Cabang Blora.

Menurut Ketua Cabang Blora, Kangmas Slamet Pujiono Dalam kegiatan tersebut diikuti peserta sejumlah 170 siswa dari 10 ranting yang berada di wilayah Cabang Blora beserta pengurus Cabang, warga pendamping dan tim penguji kurang lebih yang hadir 150 orang.

 

Lebih lanjut menurut Ketua Cabang Blora, Kangmas Slamet Pujiono dalam sambutannya berharap SH Terate di Cabang Blora kedepanya juga ingin berprestasi didalam even even baik tingkat Kabupaten, Provinsi ataupun Nasional.

Namun saat ini, Kata Kangmas Slamet, SH Terate Cabang Blora berfokus pembenahan Internal menyiapkan pondasi dasar yang lebih kuat supaya tidak terjadi seperti sebelum – sebelumnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh ketua Panitia, Kangmas Samsudin kepada semua pihak baik langsung ataupun tidak langsung yang membantu terlaksananya Giat Kenaikan Sabuk SH Terate Cabqng Blora sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga kedepanya SH Terate Cabang Blora semakin baik, kuat dan guyub rukun sesuai marwah ajaran yang sebenarnya di SH Terate,”
tandasnya.

  • Reporter : Wishnu Anggoro
  • Editor : M. Anang Sastro.
  • Bagikan