56.270.000 Telah Diserahkan, SH Terate Cabang Klaten Salurkan Baksos Bagi Masyarakat Terdampak Eropsi Gunung Semeru

  • Bagikan

KLATEN I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Klaten Pusat Madiun kali ini telah menyalurkan bantuan pada korban erupsi gunung Semeru di kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (19/2/2022).

Penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Cabang Klaten kepada sesama. Bantuan yang disalurkan kali ini berupa uang sejumlah, Rp.56.270.000 (Lima Puluh Enam Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah).

Ketua SH Terate Cabang Klaten, Kangmas Riyadi saat dikonfirmasi disela – sela pemberangkatan rombongan ke Lumajang mengatakan bahwa, penyaluran bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian warga SH Terate Cabang Klaten kepada Masyarakat yang kena dampak Erupsi Gunung Semeru.

Lebih lanjut, Kangmas Riyadi juga menyampaikan penyaluran bantuan bagi warga Kabupaten Lumajang yang terdampak eropsi Gunung Semaeru tidak ada kata terlambat dalam membantu sesama. Kegiatan sosial tersebut, Kata Kangmas Riyadi merupakan salah satu program SH Terate Cabang Klaten, dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk sesama.

“Saat ini SH Terate Cabang Klaten belum bisa memberikan banyak sumbangsih untuk kegiatan sosial khususnya bagi saudara kami masyarakat Lumajang. kami baru bisa memberikan sedikit bantuan sebesar Rp. 56.270.000, (Lima Puluh Enam Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah), itu semua untuk meringankan beban saudara saudara kami masyarakat Lumajang,“terangnya.

Sementara itu, Ketua SH Terate Cabang Lumajang, Kangmas Hariyanto menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para warga khususnya Ketua dan Pengurus SH Terate Cabang Klaten yang sudah peduli terhadap masyarakat Lumajang yaitu masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

“Semoga amal baik saudara saudara semua mendapatkan balasan yang lebih dari Allah SWT . Bantuan ini Insyaallah amanah, ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,”tandasnya.

  • Reporter : Wisnhu Anggoro
  • Iditor      : M. Anang Sastro
  • Bagikan