Munculkan Atlet Yang Terbaik, Perwapus Jateng Gelar Refreshing Wasit Juri

  • Bagikan

SOLO I shterate.or.id – Refreshing Wasit Juri Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Pusat Madiun Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah zona timur dilaksanakan di Hotel Loji Punggawan Solo yang diikuti oleh 20 Wasit Juri lulusan peserta Diklat yang dilaksanakan oleh Perwapus Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu, Selasa (01/2/2022).

Menurut Ketua Panitia sekaligus ketua Cabang Solo, Kangmas Devi bahwa Refreshing ini bertujuan untuk mengulas kembali aturan dan materi yang akan dipertandingan pada tanggal 18 – 20 Februari 2022 di Solo. “Harapannya dengan kegiatan ini nantinya agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama guna memunculkan atlet yang terbaik di wilayah Jateng untuk melanjutkan seleksi di Madiun,”terangnya.

Ketua Perwapus Jateng yang diwakili oleh sekretaris Wapus Kangmas Wishnu Anggoro juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para Wasit Juri yang telah hadir dalam acara refreshing ini dan berharap kerjasama demi kelancaran kegiatan yang akan berlangsung.

Masih menurut Kangmas Wishnu Anggoro peserta yang sudah terdata sejumlah 150 atlet dan kemungkinan masih akan bertambah karena batas waktu pendaftaran terakhir pada tanggal 15 Februari 2022.(Wish/Ang/Hum).

  • Bagikan