Karangan Bunga Ucapan Selamat Untuk Kangmas R Moerdjoko HW Banjiri Halaman Gedung Pencak Silat TMII

JAKARTA | shterate.or.id – Karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Kangmas R. Moerdjoko HW sebagai Ketua Dewan Pertimbangan PB-IPSI dan jajaran membanjiri halaman Padepokan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Senin (31/1/2022).

Berdasar pantauan, karangan bunga tersebut berjajar mulai pintu masuk hingga jalanan menuju gedung utama. Menurut salah satu satpam Padepokan Pencak Silat, Ramli E mengatakan, karangan bunga mulai berdatangan sejak Minggu pagi kemarin.”Karangan bunga ini mulai datang dari jam 9 pagi kemarin,” ucap Ramli.

Sebagai informasi, pada hari ini PB IPSI yang diketuai oleh Letjend TNI (Purn) H. Prabowo Subianto akan menggelar pelantikan pengurus pusat.

Selain itu perlu diketahui dari Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) yang akan dilantik sebagai pengurus PB IPSI, adalah Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate), Kangmas R. Moerdjoko HW sebagai Ketua Dewan Pertimbangan PB IPSI Pusat.

Kangmas Andreas Eka Sakti Yudiawan di Bidang Perencanaan Anggaran Dana dan Usaha, Kangmas Sukriyanto di Hukum PB IPSI, Kangmas Moh Mastur di Lembaga Wasit Juri PB IPSI dan Pandu Yunianto Bidang Pembinaan Mental dan Spiritual masa bhakti 2021-2025.(TIM/1/HUM).