Sambut 100 Tahun SH Terate, SH Terate Cabang Kota Jambi Gelar Persaudaraan Setita Hati Terate CUP 2022

  • Bagikan

JAMBI I shterate.or.id – Menjelang 100 (Seratus) tahun SH Terate, Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Kota Jambi Pusat Madiun telah mengelar event Persaudaraan Setia Hati Terate CUP 2022, kegiatan bertempat di halaman pondok Pesantren Mambaul Ulum, Jum’at (28/01/2022).


Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 015/Jambi diwakili, Kapolresta Kota Jambi, Kadis Kesbangpol Kota Jambi, Pimpinan Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Ketua SH Terate Cabang Kota Jambi, Ketua IPSI Kota Jambi, Camat Palmerah, Lurah Palmerah berserta jajaran Pengurus dan Anggota SH Terate Cabang Kota Jambi.

Acara Event SH Terate CUP 2022 dibuka Resmi Oleh Dandim 015 Jambi Yang mewakili, didampingi Kapolresta Kota Jambi, Kadis Kesbangpol, Camat Palmerah dan Ketua Cabang SH Terate. Acadara tersebut telah di buka dengan di tandai Pemukulan Gong Event SH Terate CUP 2022.


Ketua SH Terate Cabang Kota Jambi, Kangmas Taryono, SE Mengatakan bahwa acara ini diselengarakan untuk menyambut peringatan Satu Abad usia lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun yang ke 100 tahunnya. “Kami dari pengurus SH Terate Cabang Kota Jambi mengelar event SH Terate CUP 2022 ini, bertujuan untuk mencari bibit – bibit atlet seni pencak silat dan mencetak atlit atlit muda yang Berprestasi yang akan mewakili daerah Jambi mengikuti kejuaraan tingkat Nasional dan Internasional,” tutur Kangmas Taryano ketua SH Terate Kota Jambi.

Ia menjelaskan event SH Terate CUP 2022 ini di ikuti peserta dari semua ranting, Komsat Rayon dan Sub rayon. Berjumlah 40 peserta gelanggang I putra kelas A kelas B,C,D,E,F,G,H,I dan kelas Umum. Gelanggang I Putri 16 peserta terdiri dari kelas A dan kelas B,C,D,F semua peserta ini di ambil dari seluruh Cabang PSHT Kota Jambi Event Turnamen ini berlangsung selama 3 Hari.

“Kegiatan 1 Abad nanti rencananya SH Terate akan mengadakan Festival Pencak Silat Internasional di Kota Madiun, dan SH Terate juga akan mengadakan Pawai Budaya Nusantara dimana setiap Cabang SH Terate dari Sabang sampai Merauke akan berkumpul di pusat Kota Madiun,” tandasnya.(AGN/HUM).

  • Bagikan