Kangmas R. Moerdjoko HW Secara Resmi Membuka Diklat Pelatih dan Wasit Juri SH Terate DKP Madiun

  • Bagikan

KOTA MADIUN I shterate.or.id – Diklat Pelatih Pencak Silat Ajaran dan Wasit Juri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Daerah Khusus Pusat (DKP) Madiun di Gedung Graha Krida Budaya, Jalan Merak, Kota Madiun, Jawa Timur resmi dibuka, Jumat (28/1/2022).

Diklat tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum SH Terate, Kangmas R. Moerdjoko HW dengan didampingi Ketua Dewan, Kangmas H. Issoebiyantoro. Pembukaan yang ditandai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SH Terate tersebut turut dihadiri oleh para pengurus SH Terate DKP Madiun.

Ketua Umum SH Terate, Kangmas R. Moerdjoko HW mengatakan, tujuan palaksanaan kegiatan kali ini dalam rangka menyambut satu abad SH Terate sekaligus meningkatkan kualitas bagi wasit juri maupun pelatih. Sehingga pelatih SH Terate kedepannya bisa benar-benar pelatih yang berkualitas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut satu abad SH Terate, sekaligus meningkatkan kualitas bagi wasit juri maupun pelatih,” tutur Kangmas R. Moerdjoko HW.

Sementara itu, Ketua Panitia Diklat, Kangmas Suwito menjelaskan, peserta diklat ini meliputi 18 ranting se DKP Madiun. Serta ditambah 5 Komisariat dan titipan dari Cabang Magetan 5 peserta.

“Diikuti 18 ranting yang ada di DKP Madiun, ditambah 5 komisariat dan ada titipan dari Cabang Magetan 5 peserta, jadi total ada 205 peserta,” jelas Kangmas Suwito.

Dan kegiatan ini, lanjutnya, akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 28-30 Januari 2022.(DEN/ANG/HUM).

  • Bagikan