Dihadiri Anggota Dewan Pusat, SH Terate Cabang Pati Gelar Rapat Koordinasi Cabang

  • Bagikan

PATI I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Pati pusat Madiun pada hari ini, telah mengadakan Rapat Koordinasi Cabang. Rapat Koordinasi Cabang bertempat di Padepokan Cabang Pati, Sabtu (01/1/2022).

Hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi tersebut anatara lain, Ketua SH Terate Cabang Pati, Kangmas Abdul Kalim, Anggota Dewan Pusat Kangmas Andreas Ekasakti, Ketua dan Sekretaris Ranting se – Cabang Pati, Warga tingkat II Cabang Pati.

Ketua SH Terate Cabang Pati, Kangmas Abdul Kalim mengatakan bahwa kegiatan rakorcab yang seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 lalu, baru bisa terlaksana pada awal tahun 2022 ini, dikarenakan pandemic covid – 19. Dalam kegiatan tersebut, Kangmas Abdul Kalim juga terlihat menyampaikan beberapa informasi untuk para peserta seperti, perkembangan dan kondisi terkini persaudaraan setia hati Terate tingkat pusat. “ Proses berlangsungnya munas IPSI 2021 di Bogor, dan tentunya sosialisasi AD/ART tahun 2021,”terangnya.


Sementara itu, Kangmas Andreas Ekasakti dan Kangmas Abdul Kalim juga mengajak kepada seluruh jajaran pengurus ranting untuk kembali memperhatikan aturan dan ketentuan yang ada di dalam AD/ART Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) tahun 2021.

Terkait dengan kriteria calon warga SH Terate, cara menggunakan dan seperti apa seragam sakral SH Terate yang benar, serta kembali untuk memperhatikan tradisi serta ajaran SH Terate. Hal ini dimaksudkan untuk menjadikan SH Terate Cabang Pati khususnya, lebih siap dan bangga dalam menyambut usia Persaudaraan Setia Hati Terate yang ke-100.(Rio/Ang/Hum).

  • Bagikan