Ada 480 Siswa, SH Terate Cabang Surakarta Laksanakan Latihan Bersama

  • Bagikan

SURAKARTA I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Surakarta kali ini telah melaksanakan Kegiatan latihan bersama yang bertempat di Lapangan Kampung Sewu Surakarta, Minggu (23/1/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, anatara lain Pengurus SH Terate Cabang Surakarta dan Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah, jajaran Ranting dan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Surkarta.

Menurut Kangmas Anto Panitia penyelenggara latihan bersama siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Se – Cabang Surakarta yang diikuti peserta sejumlah 480 siswa sabuk Jambon yang siap naik tingkatan ke sabuk Hijau dari Jumlah 5 ranting yang hadir dan pelatih sejumlah 120 warga.

“Peserta kemungkinan besar masih bertambah dikarenakan ijin kegiatan dari Pemkot Surakarta pesrta tidak boleh lebih dari 500 orang,” terangnya.

Dalam sambutannya ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Surakarta Rasiyanto menyampaikan kepada seluruh siswa yang hadir untuk tetap disiplin dalam berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi kenaikan serta persiapan pengesahan di bulan Muharram tahun ini. “Semoga adik-adik siswa selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan latihan rutin di tempat latihan adik-adik semua dan mohon doanya agar kegiatan Akbar dalam menyambut 1 abad Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun diberikan kemudahan dan kelancaran,”harapnya.

Kangmas Rasiyanto juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses perijinan dan proses persiapan kegiatan latihan bersama ini.

Sementara itu ketua Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Tengah Kangmas AKBP (P) Sapto Yuhanis, SH.,MH menyampaikan kepada semua warga yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah cabang Surakarta dan tetap menjaga kekompakan serta keguyuban dalam bingkai Persaudaraan, saling hamat menghamati dan saling menghormati sesama warga baik yang sepuh maupun yang muda.

“Searah dengan program Pengurus Pusat untuk mempersiapkan diri guna kegiatan pertandingan Seleksi tingkat Jawa Tengah yang nanti bertempat di Solo untuk bisa dibantu demi kelancaran kegiatan agar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,”tandasnya. (Wish/Ang/Hum).

  • Bagikan