Jalin Silaturahmi, Ratusan Personil SH Terate Cabang Magetan Kunjungi Padepokan Agung Madiun

  • Bagikan

KOTA MADIUN I shterate.or.id  – Ratusan personil Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Kabupaten Magetan, baik itu warga maupun siswa berbondong-bondong mendatangi Padepokan Agung Madiun (PAM) SH Terate di Jalan Merak No. 10 Nambangan Kidul Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, Minggu (23/1/2022).

Bukan tanpa maksud, kedatangan rombongan tersebut bertujuan untuk melakukan silaturahmi sekaligus mengenalkan Padepokan Pusat SH Terate kepada para siswa.

Sekretaris SH Terate Cabang Kabupaten Magetan, Kangmas Parno Sadyo, mengatakan dalam silaturahmi ini diikuti perwakilan warga dan siswa dari ranting-ranting yang ada di wilayahnya.”Alhamdulillah kami bisa melakukan silaturahmi ke Padepokan Agung Madiun. Kegiatan ini diikuti oleh 10 ranting se-Cabang Kabupaten Magetan,” tutur Kangmas Parno Sadyo.

Sementara itu untuk diketahui, Persaudaraan Setia Hati Terate yang diketuai oleh Kangmas R. Moerdjoko HW dan Kangmas Issoebiantoro sebagai Ketua Dewan Pusat tersebut pada tahun ini akan memasuki usianya yang ke 100 tahun. Berhubungan dengan itu, berbagai rangkaian kegiatan telah disiapkan untuk menyambutnya. Dan dari awal hingga usai, kegiatan silaturahmi kali ini pun berjalan tertib, aman, lancar serta sukses. (DN/ANG/HUM).

  • Bagikan