Giat UKT Hasil Rakercab Tahun 2021-2022 Menjadi Program Kacab Demak

  • Bagikan

DEMAK I shterate.or.id – Kegiatan ujian kenaikan tingkat siswa Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak Pusat Madiun dilaksanakan di ranting Karanganyar Cabang Demak sudah tercatat sebagai program hasil Rakercab tahun 2021/2022.

Menurut Ketua Cabang Demak, Kangmas Wishnu Anggoro bahwa kegiatan ujian kenaikan tingkat tahap 1 ini berjumlah 93 siswa tingkatan sabuk polos ke Jambon dan Jambon ke Hijau dikarenakan sesuai ijin yang diberikan dalam masa pandemi ini maksimal 100 peserta setiap tahapannya.

“Sedangkan tahap selanjutnya pelaksanaan ujian kenaikan tingkat akan dilaksanakan hingga akhir bulan Januari dengan jumlah peserta kurang lebih 300 siswa,”terang Kangmas Wishnu Anggoro, Minggu (09/1/2022).

Kangmas Wishnu Anggoro juga menambahkan bahwa kegiatan ujian kenaikan tingkat saat ini sudah menggunakan aplikasi online yang lebih memudahkan para penguji untuk menilai peserta tes dengan langsung bisa diserahkan hasil nilainya kepada para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Dewan Cabang Demak, Kangmas Jumeno berpesan kepada semua siswa kenaikan tingkat untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus cabang. Beliau juga menyampaikan sangat bersyukur Anggota SH TERATE Cabang Demak hingga selalu menjaga keguyuban terus menjaga persaudaraan dan tidak mudah terprovokasi isue isue yang tidak baik.

Harapan beliau berdua untuk semua anggota Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak Pusat Madiun untuk terus mengembangkan dan mengamalkan ilmu ajaran yang sudah didapat.(Wishnu/Ang/Hum).

  • Bagikan
Don`t copy text!