Sah Dilantik, SH Terate Cabang Kabupaten Banyumas Siap Kembangkan Diri dan Kibarkan Panji Kebesaran SH Terate

  • Bagikan

MADIUN I shterate.or.id – Selesai dilantik oleh Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate), Kangmas R. Moerdjoko HW di Gedung Krida Budaya Padepokan Agung SH Terate Pusat, Jalan Merak Kota Madiun, pengurus SH Terate Cabang Kabupaten Banyumas Jawa Tengah siap mengembangkan diri.

Hal itulah yang disampaikan Ketua SH Terate Cabang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah usai mengikuti pelantikan pada Sabtu 8 Januari 2022.

“Kami dengan dulur-dulur bertekad untuk mengembangkan dan mengibarkan panji-panji SH Terate di Bumi Satria Kabupaten Banyumas,” ucap Kangmas Sri Sukendar, Ketua SH Terate Cabang Kabupaten Banyumas.

Sejalan dengan itu, Ketua Dewan SH Terate Cabang Kabupaten Banyumas, Kangmas Sukadi Subagio mengatakan akan siap menjaga marwah SH Terate dan membuat guyub rukun antar warga SH Terate maupun masyarakat umum. “Saya selaku Dewan akan memberikan arahan-arahan supaya marwah SH Terate tetap terjaga,” ungkap Kangmas Sukadi Subagio.

Sementara itu, setelah rangkaian pelantikan selesai dilaksanakan, semua pengurus SH Terate Cabang Kabupaten Banyumas melanjutkan dengan ziarah ke Makam leluhur SH Terate diantaranya ke Makam Kangmas Tarmadji Boedi Harsono, Makam Kangmas RM Imam Koesoepangat, dan diakhiri dengan mengunjungi Padepokan Luhur di Desa Pilangbango. (DN/ANG-HUM).

  • Bagikan
Don`t copy text!