Ketua Umum SH Terate R. Moerdjoko HW Lantik Pengurus Cabang Kabupaten Magelang dan Banyumas

  • Bagikan

MADIUN I shterate.or.id – Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Kangmas R. Moerdjoko HW melantik Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten Magelang dan Banyumas Jawa Tengah, Sabtu (08/1/2022).

Pelantikan yang digelar di Gedung Krida Budaya Padepokan Agung SH Terate, Jalan Merak Kota Madiun tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan SH Terate Pusat, Kangmas Issoebiantoro, serta Sekretaris Umum SH Terate Pusat, Kangmas Ir. Tono Suharyanto.

Dalam sambutannya, Kangmas R Moerdjoko HW menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada para pengurus SH Terate Cabang Kabupaten Magelang dan Banyumas yang baru dilantik.

Kedepan, Kangmas R Moerdjoko HW berharap, usai dilakukan pelantikan kali ini para pengurus mendapatkan nilai lebih dan menjadikan motivasi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian pada organisasi.

“Mudah-mudahan dengan dilantik akan dapat memberikan nilai lebih, sekaligus dapat menjadi motivasi bagi saudara-saudara sekalian dalam melaksanakan tugas dan pengabdian pada organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate khususnya di Cabang Kabupaten Magelang dan Banyumas,” harap Kangmas R. Moerdjoko HW, Ketua Umum SH Terate.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pusat SH Terate, Kangmas Issoebiantoro, mengatakan 6 pilar di kepengurusan cabang tersebut harus kompak menjadi sokoguru untuk melaksanakan amanah sesuai AD/ART.

“Di kepengurusan ada 6 pilar, ketua cabang ada 3 orang, ketua dewan cabang ada 3 orang. Artinya 6 pilar inilah yang harus betul-betul kompak menjadi sokogurunya di cabang siap untuk melaksanakan amanah yang harus saudara lakukan menurut AD/ART yang telah diterbitkan,” papar Kangmas Issoebiantoro.(DN/ANG-HUM).

  • Bagikan