Dilantik di Padepokan Agung Madiun, Pengurus SH Terate Cabang Magelang Mendapat Semangat dan Motivasi

  • Bagikan

MADIUN I Shterate.or.id – Dilantik oleh Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate), Kangmas R. Moerdjoko HW di Gedung Krida Budaya Padepokan Agung SH Terate Pusat, Jalan Merak Kota Madiun, membuat para pengurus SH Terate Cabang Kabupaten Magelang, Jawa Tengah serasa mendapatkan semangat dan motivasi, Sabtu (08/1/2022).

Ungkapan itu disampaikan Ketua Dewan Cabang Kabupaten Magelang, Kangmas Sapto Yohanes usai mengikuti pelantikan pada Sabtu 8 Januari 2022.

“Tentu kami dari warga Cabang Magelang sangat bersyukur dan berterimakasih bisa dikukuhkan di Padepokan Agung Pusat,” terang Kangmas Sapto Yohanes.

Sehingga, lanjut Kangmas Sapto, ini semua dapat menambah semangat dan motivasi pengurus Cabang Kabupaten Magelang untuk mengembangkan SH Terate di wilayah Kabupaten Magelang.

Di kesempatan yang sama, ungkapan itu diamini oleh Ketua SH Terate Cabang Kabupaten Magelang, Kangmas Helmi Setiyawan. “Harapan kami untuk SH Terate Cabang Kabupaten Magelang bisa berkembang pesat demi mewujudkan SH Terate yang damai,” jelasnya.

Sementara itu, setelah rangkaian pelantikan selesai dilaksanakan, semua pengurus SH Terate Cabang Kabupaten Magelang melanjutkan dengan ziarah ke Makam Leluhur SH Terate diantaranya ke Makam Kangmas Tarmadji Boedi Harsono, Makam Kangmas RM Imam Koesoepangat, dan diakhiri dengan mengunjungi Padepokan Luhur di Desa Pilangbango. (DN/ANG-Hum).

  • Bagikan