Di Penghujung Tahun 2021, SH Terate Cabang Banjarnegara Gelar Doa Bersama

  • Bagikan

BANJARNEGARA I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Banjarnegara Pusat Madiun telah mengadakan kegiatan doa bersama di pengunjung tahun 2021.

Acara do’a bersama tersebut dihadiri oleh Pengurus dan warga SH Terate Se- Cabang Banjarnegara. menurut Ketua SH Terate Cabang Banjarnegara, Kangmas Tri Budi Riyadi mengatakan bahwa, kegiatan do’a bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan para sesepuh pendiri Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun. “Semoga para sesepuh pendiri SH Terate mendapatkan tempat yang baik disisi Allah SWT dan juga untuk SH Terate saat ini semoga di Tahun 2022 nanti SH Terate lebih berkembang khususnya di Kabupaten Banjarnegara dan di Indonesia umumnya,”terangnya.

Serta tak lupa, lanjut (Kangmas Tri Budi Riyadi_red), itu semua untuk berdoa bersama agar dalam menyambut 1 abad SH Terate diberikan kelancaranan dan dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan kita bersama. Selain doa bersama dalam acara tersebut juga di hibur oleh anggota SH Terate yang ikut gabung dalam Group Rebana Pemuda Ansor setempat.

Acara yang dikhususkan dalam giat malam tahun baru tersebut juga bertujuan agar para pemuda siswa dan warga SH Terate tidak melakukan tindakan tindakan yang melanggar hukum atau tindakan yang negatif ditengah tengah masyarakat.

Disisi lain Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Banjarnegara ini juga dipercaya pihak aparat kepolisian bersama organisasi Masyarakat lainnya untuk membantu keamanan di wilayah hukum polres Banjarnegara.

Sementara itu, Kapolres Banjarnegara, AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si pada kesempatan itu pula juga menjelaskan bahwa Operasi lilin Candi 2021 digelar selama 10 Hari sejak tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 02 Januari 2022. “Operasi lilin difokuskan pada antispasi kegiatan masyarakat dalam menyambut natal dan tahun baru,” kata dia.

Sistem yang dilakukan, lanjut dia, preemtif dan preventif guna menggugah kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta lingkungan dari kriminialitas.(Wisnhu/Ang/Hum).

  • Bagikan