Kangmas Muhammad Fauzan dan Kangmas Legowo, M.Pd Terpilih Sebagai Ketua Cabang dan Ketua Dewan Cabang Brebes Masa Bakti 2021 – 2026

  • Bagikan

BREBER I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Brebes Pusat Madiun dengan terpilihnya Kangmas Muhammad Fauzan sebagai Ketua Cabang dan Kangmas Legowo, M.Pd sebagai Ketua Dewan Cabang saat ini dilaksanakan kegiatan pengukuhan pengurus SH Terate Cabang Brebes masa bakti 2021 – 2026, Minggu (26/12/2021).

Adapun Kegiatan pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Desa Dukuh Payung Kecamatan Songgom Brebes. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Brebes yang diwakili oleh Iptu Sodikin beserta Kapolsek, Danramil Songgom dan juga jajaran pengurus.

Menurut Iptu Sodikin Persaudaraan Setia Hati Terate di wilayah Brebes sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Brebes, karena karena SH Terate sudah banyak memberikan kontribusi positif baik prestasi maupun Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Brebes.

Masih menurut Iptu Sodikin menyampaikan untuk terus meningkatkan kerjasama yang baik dengan aparat pemerintahan setempat, dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

Kangmas AKBP P Sapto Yuhanis SH MH yang mendapat tugas dari ketua umum untuk mengukuhkan pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Brebes Pusat Madiun dalam sambutannya mengharapkan keguyuban yang dilandasi rasa Persaudaraan harus tetap terjaga di Cabang Brebes sehingga bisa menjadi contoh perguruan silat lain dan masyarakat Brebes.

Beliau juga menyampaikan terkait dengan 1 abad harus kita siapkan dan ikuti dengan baik agar bisa menjadi sejarah bagi kita semuanya. Persiapan Kirab Budaya yang berjalan dari Sabang dan dari Merauke menuju ke Madiun, cabang Brebes merupakan cabang yang ada di ujung barat provinsi Jawa Tengah menerima peserta Kirab Budaya yang melalui perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat untuk melanjutkan perjalanan menuju Madiun.

Sementara itu, Kangmas Muhammad Fauzan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Kangmas R. Moerdjoko yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin SH Terate di Wilayah Brebes bersama Kangmas Legowo, M.Pd sebagai Ketua Dewan Cabang.

“Kami berharap beliau berdua dan juga semua anggota SH Terate Cabang Brebes tetap menjaga nama baik SH Terate dan terus berprestasi guna membawa nama harum SH Terate Khususnya dan Kabupaten Brebes pada umumnya.(Wishnu/Ag/Hum).

  • Bagikan