Taman Wisata Kyai Langgeng Magelang Dibuka Latihan SH Terate

  • Bagikan

MAGELANG I shterate.or.id – Inilah sambutan Ketua Perwapus Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Jawa Tengah Pusat Madiun, Kangmas Sapto Yuhanis, SH.,MH saat membuka tempat latihan SH Terate menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Magelang atas support dan apreasiasi untuk membuka latihan bagi karyawan dan masyarakat umum di Taman Wisata Kyai Langgeng Magelang, Sabtu (25/12/2021).

Pesan Kangmas Sapto Yuhanis untuk tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Kota Magelang dengan mengembangkan seni budaya pencak silat melalui Persaudaraan Setia Hati Terate. “Kami keluarga besar SH Terate akan tetap mengutamakan persaudaraan terutama bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Magelang,”terangnya.

Kangmas Susilo Anggoro, S.E selaku penanggung jawab yang ditunjuk oleh Ketua Cabang Kota Magelang Kangmas Khoyim pada kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak. “Semoga latihan yang diperuntukkan bagi Karyawan taman wisata Kyai Langgeng Magelang dan Masyarakat umum di sekitaran tempat wisata tersebut bisa berkembang dengan baik dan bisa menjadikan Kota Magelang Guyub Rukun dan Tenteram,”harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Magelang yang diwakili oleh Kepala Operasional Taman Wisata Kyai Langgeng Budi Mardiyanto, SE memberikan dukungan penuh kepada Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Magelang Pusat Madiun seperti arahan dari bapak Walikota Magelang untuk membuka latihan di Taman Wisata Kyai Langgeng dengan Harapan agar Karyawan dan Masyarakat umum disekitarnya memiliki Jiwa dan raga yang baik, pesan dari bapak Walikota Magelang pencak silat sebagai budaya asli Indonesia dan agar bisa menjadi daya tarik wisatawan di Taman Kyai Langgeng.(Wishnu/Ag/Hum).

  • Bagikan
Don`t copy text!