Telah Berdiri Komisariat Ponpes Al. Hidayat Demak, Ketua SH Terate Cabang Demak Serahkan SK Kepada K.H. Ahmad Syarifudin Hidayatulloh Misbah, Lc “Gus Dayat”

  • Bagikan

DEMAK I shterate.or.id – Ketua SH TERATE Cabang Demak, Kangmas Wishnu Anggoro, S.Pd.,M.Si saat ini telah menyerahkan SK peresmian Komisariat dan Kepengurusan Persaudaraan Setia Terate di Pondok Pesantren Al Hidayat Krasak Temuroso Guntur Demak, Kamis (23/12/2021).

Dalam sambutannya Ketua Cabang Demak, Kangmas Wishnu Anggoro, S.Pd, M.Si terlihat memberikan arahan dengan berdirinya Komisariat Pondok Pesantren Al Hidayat ini menjadi awal dimulainya pengembangan SH TERATE di Kota Wali melalui jalur Pondok Pesantren.

Pada kesempatan itu, Kangmas Wishnu berpesan juga kepada seluruh anggota Persaudaraan Setia Hati Terate yang hadir untuk tetap menjaga kondusifitas dan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Demak, serta menyampaikan untuk segera dilaksanakan kegiatan Diklat Pelatih dan Wasit Juri di tingkat Cabang. “Dari hasil Diklat yang diikuti di tingkat Jawa Tengah kemarin, harus kita sampaikan di tingkat Cabang guna persiapan menjelang 1 Abad Terate Emas Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun,”terangnya.

Menurut Kangmas Wishnu Anggoro selaku Ketua Cabang Demak, pengembangan Prestasi tidak harus melalui pendidikan Formal Umum saja tetapi prestasi di tingkat Pondok Pesantren juga harus ada dengan program prestasi Pospenas atau yang lainnya.

Sementara itu, K.H. Ahmad Syarifudin Hidayatulloh Misbah, Lc (Gus Dayat) putra dari K.H. Misbahul Munir (alm) ditunjuk sebagai ketua Komisariat Pondok Pesantren Al Hidayat. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya akan menjalankan amanah sebagai Ketua Komisariat dengan baik sesuai apa yang disampaikan oleh Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak Pusat Madiun Kangmas Wishnu Anggoro.

Saat di konfirmasi Gus Dayat juga akan segera berkoordinasi dengan pondok pesantren lain yang berada di Kabupaten Demak untuk membuka latihan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun.(Wis/Ag/HUM).

  • Bagikan