Dato Husrin Hood Ketua IPSI Provinsi Kepulauan Riau: Tidak Ada Lagi Dualisme Dalam Organisasi SH Terate

  • Bagikan

BATAM KEPRI I shterate.or.id – Sangat tegas, statemen yang disampaikan Dato Husrin Hood Ketua IPSI Provinsi Kepulauan Riau saat menyampaikan tentang status legalitas Organisasi SH Terate. Dalam statemennya Dato Husrin itu menyampaikan sudah tidak ada dualisme di organisasi SH Terate. itu disampaikan saat meninjau lokasi pembangunan gedung Padepokan SH Terate Cabang Batam Pusat Madiun di Sei Sayong Bukit Tempayang Ranjung Riau Sekupang, Batam Kepri, Selasa (15/12/2021).

Dato Husrin Hood pada kesempatan itu selain menyampaikan tidak ada lagi dualisme dalam SH Terate, juga menegaskan bahwa kita semua ini warga negara yang taat hukum. “Saya kira mengenai SH Terate harus sudah berakhir, sebab surat Kasasi Mahkamah Agung sudah diputuskan dan sudah diterima,” jelasnya.

Lebih lanjut Dato Husrin Hood mengajak untuk menjalani tata cara bernegara yang baik, salah satunya adalah apapun keputusan yang menjadi hukum bernegara harus tetap dipatuhi serta dijalankan.”Tidak ada satupun warga negara yang boleh menentang keputusan,” tegasnya.

Dalam perjalanannya menapaki usia satu abad, SH Terate beberapa tahun terakhir ini memang sempat terjadi perpecahan hingga ada Cabang tandingan yang tidak sesuai tertib administrasi Pusat Madiun. “Di luar itu, jika tidak mau bergabung bersama ya harus membentuk ormas yang lain dan tidak dalam bentuk yang sama,” tandasnya.(AG/HUM).

  • Bagikan