Tim Humas dan Kominfo SH Terate Pusat Silaturrahmi Dengan Raja Puri Ageng Blahbatuh Bali

  • Bagikan

GIANYAR, BALI | shterate.or.id – Tim Kominfo dan Hubungan Masyarakat (Humas) Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Pusat mengunjungi Puri Ageng Blahbatuh, Gianyar, Bali, untuk bersilaturrahmi dengan Kangmas Raja I Gusti Ngurah Jelantik, Senin (11/12/2021).

Silaturrahmi yang dilakukan pada malam hari tersebut, juga turut didampingi Ketua SH Terate Cabang Gianyar, Kangmas H. Sunarwandi.

Kepada Tim Humas dan Kominfo SH Terate Pusat, Kangmas Raja I Gusti Ngurah Jelantik menyampaikan ucapan terima-kasihnya atas kunjungan kali ini. Menurut beliau, pencak silat adalah warisan budaya Nusantara yang harus dijaga dan dilestarikan.

“Pencak silat adalah warisan budaya Nusantara yang harus kita jaga dan lestarikan,” tutur Kangmas Raja I Gusti Ngurah Jelantik yang juga merupakan Warga SH Terate.

Untuk diketahui, selain digunakan untuk kegiatan adat setempat, Puri Ageng Blahbatuh tersebut juga merupakan tempat pusat kegiatan SH Terate Cabang Gianyar. Termasuk juga tempat latihan para siswa SH Terate, yang mana saat ini terdapat siswa tingkat Jambon.

Sementara itu dalam kunjungannya kali ini, Tim Humas dan Kominfo SH Terate Pusat mendapatkan penyambutan hangat dan baik dari Kangmas Raja I Gusti Ngurah Jelantik.(DN/AN/ANG/HUM).

  • Bagikan
Don`t copy text!