Ketua Cabang Batang Bersama Jajaran Pengurus Serahkan Legalitas SH Terate Ke Makodim 0736

  • Bagikan

BATANG I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Batang melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi di Makodim 0736/Batang yang berada di jalan Jendral Sudirman No. 41 Batang, Selasa (7/12/2021).

Pengurus SH Terate Cabang Batang yang Hadir diantaranya, Kangmas Bambang Heriyanto, S.pd Ketua SH Terate Cabang Batang, Kangmas Musbihin, S.pd, Dewan Penasihat SH Terate Cabang Batang, kangmas Siswoyo, Kangmas Khoerutoriqin, Kangmas Nurudin dan juga Dandim 0736/Batang Letkol Yan Eka Putra.

Kangmas Bambang Heryanto Ketua SH Terate Cabang Batang pada kesempatan itu juga memberikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0736. “Tujuan kami kali ini, adalah untuk menyampaikpan Legalitas SH Terate. Legalitas tersebut mengenai bidang keorganisasian dari pusat hingga di Cabang Batang,”terangnya.

Dalam penyerahan legalitas SH Terate tersebut, terlihat Dandim Batang, Letkol Yan Eka Putra, S.Sos juga menerima dengan baik, dan mengapresiasi kepada warga SH Terate Cabang Batang. “SH Terate agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Indonesia, dan juga menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Batang khususnya. Karna Pencak silat adalah cirihas bangsa, terutama SH Terate,”imbuhnya.

Semoga dengan terlaksananya silaturahmi ini, dan menyampaikan Legalitas SH Terate kepada Makodim 0736 bisa mewujudkan apa yang menjadi tujuan dari SH Terate itu sendiri. Karna tujuan SH Terate adalah mendidik manusia yang berbudi pekerti luhur tau benar dan salah, serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan bisa berguna bagi masyarakat, serta bagi Nusa dan Bangsa.(TON/DN/AG/HUMS).

  • Bagikan