Berkembang Pesat, SH Terate Cabang Bojonegoro Akan Memprioritaskan Kualitas

  • Bagikan

BOJONEGORO | shterate.or.id – Seiring pesatnya perkembangan jumlah anggota di wilayahnya, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro, Jawa Timur selain terus mengembangkan di sektor pembangunan dan ajaran juga akan lebih memprioritaskan kualitas.

Ketua SH Terate Cabang Bojonegoro, Kangmas Wahyu Subakdiono saat berkunjung di beberapa Padepokan Ranting di wilayah Cabang Bojonegoro

Hal itulah yang dikatakan Ketua SH Terate Cabang Bojonegoro, Kangmas Wahyu Subakdiono saat ditemui Tim Media Center Humas SH Terate Pusat di Padepokan SH Terate Cabang Bojonegoro usai melakukan kunjungan ke ranting bersama Tim Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga SH Terate Pusat pada beberapa waktu lalu.“Tentunya dengan perkembangan SH Terate yang semakin pesat dan diterima oleh masyarakat, kami juga akan prioritaskan kualitas prestasinya,” tutur Kangmas Wahyu.


Menurut Kangmas Wahyu, saat ini jumlah warga SH Terate di Kabupaten Bojonegoro sudah mencapai 65 ribu orang. Dan untuk mendukung program yang ada seperti meningkatkan kualitas prestasi, saat ini sebagian besar ranting telah mendirikan padepokan. Yang mana, diantara fungsi padepokan tersebut ialah untuk dijadikan pusat kegiatan. “Di Cabang Bojonegoro terdapat 65 ribu anggota. Dan beberapa ranting sudah memiliki sekretariat atau padepokan yang dipakai untuk pusat kegiatan,” jelasnya.

Dengan perkembangan tersebut, Kangmas Wahyu Subakdiono berharap, SH Terate di Bojonegoro bisa lebih dewasa, tertata, serta pemahaman terhadap ajaran dan wasiat SH Terate tetap terjaga. Sehingga jati diri SH Terate yang salah satunya rasa persaudaraan, panutan dari senior kepada yunior, keikhlasan memberi dalam rangka mengembangkan Persaudaraan Setia Hati Terate tetap terus terwujud.(HUM/DN/AG).

  • Bagikan