Dukung Pembangunan Ponpes Nurul Iman, SH Terate Ranting Wonotirto Cabang Blitar Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

Foto : Ketua SH Terate Ranting Wonotirto Cabang Blitar saat foto bersama di lokasi Baksos, Minggu (28/111/2021).

BLITAR I shterate.or.id – Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Wonotirto, Cabang Blitar Pusat Madiun, hari ini telah mengelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang bertempat di Pondok Pesantren Nurul Iman Garum Blitar, Minggu (28/11/2021).


Kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Nurul Iman tersebut, di pimpin langsung oleh Ketua SH Terate Ranting Wonotirto, Kangmas Sukemi Edi Prayitno yang didampingi jajaran pengurus ranting dan warga SH Terate Wonotirto. Adapun Baksos kali ini, pengecoran Gedung Pondok Pesantren Nurul Iman Garum Blitar, Jawa Timur.

Ketua SH Terate Ranting Wonotirto, Kangmas Sukemi Edi Prayitno menjelaskan bahwa, selain kegiatan Pencak Silat, Anggota SH Terate Ranting Wonotirto, Cabang Blitar Pusat Madiun ini, juga mengulurkan tangan kepada masyarakat melalui Bakti Sosial (Baksos).

“Meskipun Kecamatan Wonotirto dan Kecamatan Garum bisa di bilang lumayan jauh, namun semua itu tidak mengurangi semangat para Anggota SH Terate Ranting Wonotirto untuk bersilaturahmi dan ikut membantu pengerjaan pembangunan, yaitu pengecoran pembangunan gedung Pondok Pesantren Nurul Iman Lingkungan Kebonsari, Kelurahan Garum, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar,”terang Kangmas Sukemi Edi Prayitno.

Sementara itu, Ketua SH Terate Cabang Blitar, Pusat Madiun, Kangmas Miskan Hadi Prayitno saat di konfirmasi tim Humas Pusat mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi dan kepercayaan penuh kepada Ketua SH Terate Ranting Wonotirto, Sukemi Edi Prayitno dalam pelaksanaan kegiatan Baksos di Pondok Pesantren Nurul Iman tersebut.”Kami sebagai Ketua Cabang memberikan apresiasi dan kepercayaan penuh kepada Ketua SH Terate Ranting Wonotirto dalam Baksos tersebut, semoga bisa berjalan lancer dan bermanfaat,”terangnya.

Selain Ketua SH Terate Cabng Blitar, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Iman, Kyai Haji Saiful Bhahri juga menyampaikan ucapan trimakasih khususnya pada SH Terate dan masyarakat pada umumnya. Kehadiran SH Terate ke pondok pesantren ini untuk membantu menyiapkan pembangunan tempat belajar para santri. “Sekali lagi Saya ucapkan terimakasi kepada SH Terate, Monggo kita tingkatkan hubungan antara pondok pesantren dan PSHT ini, dengan kolaborasi pengajiannya, pengetahuannya dan lain sebagainya,” ucapnya.

Kyai Saiful Bhahri berharap, kolaborasi menuntut ilmu saling bertukar pengetahuan ataupun keahlian keahlian yang lain.”Mudah mudahan dari alumni alumni Pondok Pesantren Nurul Iman ini bisa menambah ilmu pengetahuan di SH Terate ataupun sebaliknya serta bisa menjaga Negara, Agam, Ulama dan yang paling penting bisa menjaga NKRI,” pungkasnya. (Mst/ANG/DN).

  • Bagikan