Ketua V Korbid Kominfo SH Terate Pusat Tugaskan Dua Anggotanya Kunjungi Cabang di Jatim

  • Bagikan

Dua Anggota Kominfo SH Terate saat bersama Ketua Cabang Lamongan dan jajaran pengurus Cabang, Sabtu (20/11/201)

LAMONGAN | shterate.or.id – Dalam rangka mensosialisasikan program kerja, Ketua V Korbid Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga di Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat, Kangmas Bagus Rizki Dinarwan menugaskan dua anggotanya untuk mengunjungi beberapa Cabang yang ada di Jawa Timur.

Foto : Anggota Kominfo saat saat bersama Ketua dan jajaran pengurus Cabang Mojokerto

Kangmas Bagus Rizki Dinarwan saat di temui mengatakan bahwa, di Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate ini ada beberapa departemen yang menguatkan, salah satunya di Bidang Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga, seperti pengembangan Teknologi Informasi (IT). “Untuk sementara kami tugaskan kebeberapa Cabang yang ada di wilayah Jawa Timur, karena Cabang yang ada di Jawa Timur ini kan daerah penyangga,” jelas Kangmas Bagus Rizki Dinarwan.

Anggota Kominfo saat berfoto bersama Ketua Cabang Mojokerto dan jajaran pengurus Cabang

Lebih lanjut Kangmas Bagus Riski menambahkan, dengan program tersebut, (Teknologi Informasi_red), nantinya SH Terate kedepanya dapat berkembang lebih maju lagi serta semakin luas diterima masyarakat sesuai motto, “Menyampaikan yang Benar, Santun Bermartabat Demi Persaudaraan”.

Foto : Anggota Kominfo SH Terate Pusat saat berfoto bersama dengan Kacab Bojonegoro dan jajaran pengurus di Ranting Kedungadem

Sementara itu, selaku Anggota yang ditugaskan, Anang Sastro, mengatakan bahwa apapun tugas yang diberikan kepadanya akan dilaksanakan secara tanggung jawab dan profesional. Disamping itu, kata Anang Sastro juga sebagai bentuk pengabdiannya ke SH Terate yang telah mengajarkan berbagai hal positif dan berbudi luhur. “Saya akan berusaha untuk profesional, karena itu bentuk pengabdian kita ke Organisasi yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Foto : Anggota Kominfo saat silaturrahmi di Cabang Tuban

Hal senada juga diucapkan, Denny R, bahwa sabar dan ikhlas menjadi dasar dan motivasinya. “Semangat kita itu sabar dan ikhlas untuk menjalankan tugas luhur ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, produk resmi dari Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga, Persaudaraan Setia Hati Terate antara lain, Website: shterate.or.id, Youtube: HUMAS SH TERATE PUSAT, IG: shterate.humas, Fb: Humas SH Terate Pusat, Kontak Person Media Center:
0882-1922-2022. (DN/AG/HUM).

  • Bagikan
Don`t copy text!