Sarasehan Jajaran Pengurus, SH Terate Cabang Tuban Hadirkan Ketua V Korbid Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga

TUBAN | shterate.or.id – Menggelar Sarasehan Jajaran Pengurus, Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tuban, Jawa Timur kali ini ada yang beda dari biasanya, sebab Sarasehan kali ini telah menghadirkan Ketua V Korbid Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga, Kangmas Bagus Rizki Dinarwan, S.Si., MT, Jumat (19/11/2021).

Foto : Kangmas Bagus Rizki Dinarwan saat memberikan uang pembinaan kepada para atlit peraih mendali

Sarasehan yang digelar di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tuban tersebut, selain dihadiri Ketua V Korbid Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga, juga di hadiri Wakil Bupati Tuban, Kangmas H. Riyadi,S.H, Ketua SH Terate Cabang Tuban, Kangmas Lamidi, S.P, Ketua Dewan SH Terate Cabang Tuban, Kangmas Sumarno, S.H., M.H.

Foto : Kacab Tuban, Kangmas Lamidi, S.P saat memberikan Uang Binaan kepada para atlit

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tuban, Kangmas Lamidi, S.P, pada sambutannya mengatakan bahwa tujuan daripada sarasehan kali ini adalah agar saudara Warga SH Terate di Cabang Tuban mengetahui sejarah SH Terate yang semestinya.

Maka dari itu pihaknya mendatangkan Ketua V Korbid Kominfo Kangmas Bagus Rizki Dinarwan, agar dapat menjelaskan bagaimana SH Terate dulu dan sekarang. Mengingat Kangmas Bagus Rizki Dinarwan adalah putra dari Kangmas Tarmaji.

Foto : Kangmas H. Riyadi, S.H Wabup Tuban saat memberikan Uang pembinaan kepada para atlit

“Kangmas Bagus ini adalah keturunan dari Kangmas Tarmaji. InsyaAllah dengan kehadiran Kangmas Bagus akan membawa kebaikan SH Terate Cabang Tuban,” tutur Kangmas Lamidi.

Pada kesempatan itu, Kangmas Bagus Rizki Dinarwan selain menyampaikan tentang legalitas dan sejarah Persaudaraan Setia Hati Teraye, tetlihat juga mensosialisasikan di bidangnya yaitu, di Ketua V Korbid Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga. (RIK/AG/DN/HUM).