Terobosan Baru, Stadium Genaral Bentuk Kerja Sama SH Terate Cabang Oki Dengan Perguruan Tinggi

  • Bagikan

OKI I shterate.or.id – Berada di wilayah Sumatera Selatan, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang OKU Komering Ilir atau lebih dikenal dengan SH Terate Cabang OKI adalah salah satu dari 341 Cabang yang ada di Indonesia.


Disamping keberadaannya sebagai Organisasi Pencak Silat dengan tujuan utama mendidik manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah, Dibawah kepemimpinan Kangmas Supriyanto sebagai Ketua Cabang keberadaan SH Terate OKI ternyata banyak kegiatan terobosan yang sudah dilakukan selama ini. Salah satunya adalah kerja sama dengan sebuah Perguruan Tinggi yaitu Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) ASH Shidiqiyah Lempuing Jaya OKI.

Ketua SH Terate Cabang OKI, Kangmas Supriyanto mengatakan bahwa, Stadium General adalah salah satu bentuk kerjasama yaitu berupa penggunaan sarana dan prasarana Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (psht) Cabang OKI yang digunakan sebagai Kampus tempat belajar dan mengajar para mahasiswa/wi Perguruan Tinggi Agama Islam (STAI) ASH Shidiqiyah Lempuing Jaya OKI.

“Di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) ASH Shidiqiyah Lempuing Jaya OKI ada 65 mahasiswa Program Study Hukum Ekonomi Syariah dan Hukum Ekonomi tiap dua minggu sekali sejak tahun 2021 belajar di Padepokan ini,”terang Kangmas Supriyanto Ketua SH Terate Cabang OKI, Senin (15/11/2021).

Kangmas Supriyanto menambahkan bahwa Stadium Genaral ini adalah sebuah terobosan yang patut dicontoh yaitu sebagai wujud keterbukaan bahwa keberadaan Persaudaraan Setia Hati Terate mampu berdampingan dengan semua lapisan masyarakat utamanya di lingkungan Perguruan Tinggi dan Akademisi.

“Cerdas, Profesional, Berkhidmat untuk umat demikian motifasi para mahasiswa/wi Perguruan Tinggi Stai Ash Sidiqiyah dalam menuntut ilmu dengan menerapkan Olah Pikir, Olah Rasa dan Olah Raga,”tandasnya.(HUM/ANM/ANG).

  • Bagikan
Don`t copy text!