SH Terate Cabang Lamongan Lahirkan Atlit – Atlit Pada Kejurkab Lamongan Tahun 2021

  • Bagikan

LAMONGAN I shterate.or.id – Pasca Pembatasan Berskala Besar (PSBB) yang di berlakukan di Kabupaten Lamongan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Kini KONI Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur, pada 12 – 14 November 2021, telah menggelar Kejuaraan Pencak Silat Kabupaten (Kejurkab) Lamongan yang di ikuti ada 15 Perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Lamongan.

Di katakan Ketua SH Terate Cabang Lamongan Pusat Madiun, Kangmas Harto bahwa kejuaraan pencak silat kali ini diikuti ada 15 Perguruan Pencak Silat yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan. Antara lain, Persinas Asad, SH Terate, PSNU Pagar Nusa, Perkasa, Tapak Suci, IKS PI Kera Sakti, Perisai Diri, PRSH, Gajah Putih, PSH, Cipta Sejati, Jenni Rangsang, Satria Tunggal, Nur Ilahi dan Porsigal.

“Pertandingan yang digelar selama 3 hari, adapun kegiatan bertempat di Sport Center Lamongan tanpa Uforia Suporter dan penggembira tersebut melahirkan SH Terate Cabang Lamongan sebagai juara umum 1 dengen perolehan 14 emas, 5 perak. Di susul juara umum 2 oleh Persinas Asad dengan perolehan 3 emas dan 3 perak. Kemudian di Juara Umum 3 ada Tapak Suci dengan perolehan 2 emas, 5 perak dan 6 perunggu,”terangnya.

Kangmas Harto berharap, Semoga dengan lahirnya atlit-atlit dari SH Terate yang ada di Kabupaten Lamongan ini dapat menjadi sumbangsih untuk mengharumkan nama Lamongan di bidang atlit Olahraga Pencak Silat Indonesia. “Semoga dengan lahirnya Atlit – atlit ini kedepan bisa membawa nama baik Kabupaten Lamongan khususnya, “harapnya.(Lem/Ang).

  • Bagikan
Don`t copy text!