Ketua Umum SH Terate, Kangmas R. Moerdjoko HW Hadiri Undangan Silaturrahmi Bupati Lampung Tengah

  • Bagikan

Foto bersama : Ketua Umum SH Terate, Kangmas R. Moerdjok HW saat menerima souvenir dari Bupati Lampung Tengah yang di wakili Kadis Pariwisata.

LAMPUNG TENGAH | shterate.or.id – Usai mengikuti Rakornas Perwapus di Palembang, Sumatera Selatan, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, Kangmas R. Moerdjoko HW, bersama jajaran Pengurus Pusat menghadiri undangan silaturrahmi Bupati Lampung Tengah, Minggu (7/11/2021).

Foto bersama : Istri almarhum Kangmas Tarmadji Boedi Harsono saat menerima souvenir dari Bupati Lampung Tengah.

Kedatanganya Ketua Umum, Kangmas R. Moerdjoko HW bersama jajaran Pengurus Pusat, disambut baik oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos pada kesempatan itu diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Drs. Sarjito, M.M yang didampingi oleh Kadispora Lampung Tengah, H. Rahadian, SH, MM, Ketua SH Terate Cabang Lampung Tengah, Kangmas Hanto Wahono, S.Pd, Ketua Dewan Cabang, Kangmas Muhammad Syaroni dan jajaran pengurus Cabang juga jajaran Pamter Cabang Lampung Tengah.


Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Drs. Sarjito, M.M menyampaikan selamat datang di Kabupaten Lampung Tengah kepada Ketua Umum SH Terate dan jajaran pengurus SH Terate Pusat.“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kami sampaikan selamat dating dan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum SH Terate dan jajaran pengurus pusat yang sudah dapat bersilaturrahmi saat ini,” sambutnya.

Rahadian juga mengakui bahwa dengan adanya keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate di daerahnya, maka hal itu dirasakan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang salah satunya ialah dalam hal pembangunan.

Semenatara itu, Dengan menggunakan Bahasa Jawa, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, Kangmas R. Moerdjoko HW, menyampaikan ucapan terima-kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang telah menerima kehadirannya bersama rombongan.

Dalam kesempatan itu, Kangmas R. Moerdjoko HW, juga mengatakan bahwa pertemuan seperti kali ini bisa meningkatkan hubungan Persaudaraan antara Setia Hati Terate dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Kangmas R. Moerdjoko HW berharap, semoga keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate Lampung Tengah bisa berbakti kepada masyarakat serta bisa bermanfaat terhadap pembangunan di Lampung Tengah.

“Mugi-mugi (Semoga) keluarga besar SH Terate Lampung Tengah saget ngabekti dumateng masyarakat sarto saget migunani tumrapipun pembangunan Kabupaten Lampung Tengah (Semoga keluarga besar SH Terate Lampung Tengah bisa berbakti kepada masyarakat serta bisa bermanfaat terhadap pembangunan Kabupaten Lampung Tengah-red),” harap Kangmas R. Moerdjoko HW.(ANM/AG/DN/HUM).

  • Bagikan
Don`t copy text!