Diikuti 38 Peserta, Penataran Pelatih SH Terate Cabang Ngawi Berjalan Sukses

  • Bagikan

NGAWI I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi Pusat Madiun, telah melaksanakan penutupan Penataran Pelatih SH Terate Cabang Ngawi Tahun 2021, di Dusun Mardiasri, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, Minggu (7/11/2021).

Sebelumnya dalam kegiatan Penataran Pelatih tersebut diikuti 38 Pelatih Warga SH Terate dari Perwakilan Ranting se – Cabang Ngawi.

Adapun kegiatan tersebut dengan mengambil tema “Melestarikan Ajaran dan Menguatkan Persaudaraan Menyambut 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate”.

Pada kesempatan itu, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi, Kangmas Dwi Rianto Djatmiko berpesan kepada para Warga SH Terate yang mengikuti Penataran Pelatih supaya bisa mensosialisasikan ke Ranting-ranting.

“Kami berharap kepada para warga yang mengikuti Penataran Pelatih selesai penutupan ini, supaya apa yang didapat bisa disosialisasikan ke para Pelatih SH Terate yang ada dibawah kendali Rantingnya dan koordinasi dengan Ketua SH Terate Ranting setempat,” harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan Penataran Pelatih Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi di tahun 2021 tersebut berjalan lancar dan sukses. Dan kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Kangmas Dwi Rianto Djatmiko sebagai Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi.(HUM/AM/AG/DN).

  • Bagikan
Don`t copy text!