Kangmas AA LaNyalla Mattaliti Dukung Rakornas Perwapus SH Terate di Palembang Tahun 2021

  • Bagikan

PALEMBANG | shterate.or.id – Ketua DPD RI yang sekaligus penerima Penghargaan Warga Kehormatan Persaudaraan Seta Hati Terate, AA LaNyalla Mattaliti turut mendukung Rapat Koordinasi Nasional Perwakilan Pusat (Rakornas Perwapus) yang dihelat di Palembang, Sumaterat Selatan, pada 5 – 7 November 2021.

Hal itu bisa dilihat dari peran sertanya dalam memberikan sambutan secara Virtual dalam Rakornas tersebut. Dengan disaksikan seluruh peserta yang hadir,Kangmas AA LaNyalla menyampaikan bahwa Warga PSHT harus bangga, karena menurutnya Setia Hati Terate memiliki anggota mencapai 15 juta, baik itu di Indonesia maupun di luar negeri.

“Kita sebagai warga PSHT harus bangga, karena Persaudaraan Setia Hati Terate yang saya tahu tercatat memiliki 15 juta pengikut, baik di Indonesia maupun di luar negeri,” ujar Kangmas AA LaNyalla, Sabtu (6/11/2021).

Artinya, tambah Kangmas AA LaNyalla, hal itu bukanlah hal sembarangan. “Ini buka main-main. Sebuah perguruan yang sangat besar dan tentu memiliki magnet yang sangat kuat, sehingga banyak diminati dan diikuti,” tambahnya.

Di sisi lain, La Nyalla juga mengapresiasi bahwa Persaudaraan Setia Hati Terate dikenal memiliki falsafah kehidupan yang sangat bijak yang saat ini menjadi prinsip hidup setiap Warga secara turun-temurun.(HUM/AG/DN).

  • Bagikan
Don`t copy text!